uefau17.com

Kiky Saputri Hamil Anak Pertama, Sebut Suami Kini Lebih Perhatian dan Protektif - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan tengah menyeliputi pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Sebab, keduanya bakal menjadi orang tua, seiring kondisi Kiky yang kini tengah hamil anak pertama. 

Menurut Kiky, ada perubahan sikap suami seiring kondisinya yang kini berbadan dua. Kiky menyebut Khairi jauh lebih protektif dan perhatian.

"Pasti. Pasti protektif kayak 'jangan capek capek', kayak makannya 'mau makan apa?'," ujar Kiky Saputri kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lebih perhatian kayak 'aduh sayang capek nih' langsung dipijitin," sambung Kiky Saputri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Bersuka Cita

Tidak hanya Kiky dan suami, keluarga juga bersuka cita atas kabar bahagia ini. Apalagi keluarga sering bertanya kapan Kiky punya momongan, mengingat usia pernikahannya dengan Khairi akan genap setahun. 

"Semua keluarga happy. Kerabat, temen, semua tim bersuka cita. Karena kan pada nanya juga udah mau setahun pernikahan," ungkap Kiky.

 

3 dari 4 halaman

Tak Memaksa

Diakui Kiky, dirinya dan Khairi tidak terlalu memaksa segera dapat momongan. Mereka percaya, Tuhan akan mengaruniai anak di saat yang tepat. 

"Kalau aku sih santai sama suami, cuma ternyata rejekinya saat ini, alhamdulillah," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lancar

Kiky Saputri bersyukur atas rezeki anak yang dititipkan Tuhan dalam janinnya. Ia nerharap, proses kehamilan ini berjalan lancar hingga sang anak terlahir nanti. 

"Alhamdulillah sejauh ini positif. Jadinya tahun baru, kebahagiaan baru, kepercayaan baru. Bisa bertahan sehat, selamat, lancar bisa jadi ibu baru," ucap Kiky Saputri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat