uefau17.com

Kiky Saputri Mengandung Anak Pertama: Insyaallah Kami Jaga Sekuat Jiwa Raga - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Kiky Saputri dan keluarga. Setelah hampir satu tahun menikah, istri Muhammad Khairi ini sedang mengandung buah hati pertamanya.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Kiky Saputri melalui di Instagram. Dalam videonya, terlihat komika berusia 30 tahun itu memberi kejutan kepada sang suami dengan memberikan test pack yang menandakan kehamilan. Kala itu, mereka sedang liburan ke luar negei.

Muhammad Khairi pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dengan penuh antusias, dia memeluk erat dan mencium sang istri. Dalam keterangannya, Kiky mengucap syukur kepada Tuhan.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulisnya di Instagram yang diunggah pada Rabu (10/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar Ikut Bahagia

Kiky Saputri juga memberi kejutan kepada keluarga besar. Mereka ikut bahagia setelah sang komedian memberikan test pack bergaris dunia. Pelukan hangat dari keluarga diterima Kiky Saputri.

Tak hanya itu, sahabatnya di sitkom Lapor Pak pun auto heboh saat tahu kabar bahagia ini. Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting langsung memberi pelukan hangat. Sementara Andre Taulany dan Wendy Cagur menyalami Kiky.

3 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan Selamat

Sementara di kolom komentar, sahabat artis juga ramai-ramai memberi ucapan selamat dan mendoakan Kiky serta calon buah hatinya.

"MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin!!❤️ happy selalu ya kakk," kata Aurel Hermansyah.

"Aaaa sayaaaang , selamaaat!!! Sehat2 yaa," ujar Zaskia Adya Mecca.

"MasyaAllah ikut happy selamat kikii semoga selalu diberi kesehatan bahagia terus bumil," kata Jenita Janet.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kiky dan Khairi

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi jadi suami istri dengan melangsungkan akad nikah di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Januari 2023.

Khairi meminang Kiky dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan mereka. Mahar tersebut dibagi jadi dua mata uang dan logam mulia. "28 gram logam mulia, 1 US dollar, sama uang rupiah 2023. Sesuai tanggal kita nikah berdua," ungkap Khairi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat