uefau17.com

Viral Video Penonton Janji Tobat Setelah Nonton Film Siksa Neraka: Alhamdulillah, Hari Ini Mau Insaf - ShowBiz

, Jakarta Pekan ini, sebuah video viral menampilkan salah satu penonton pengin tobat setelah menonton film Siksa Neraka di bioskop. Penonton tersebut seorang (maaf) waria.

Keluar dari bioskop, waria ini tampak jalan kaki sembari agak sempoyongan digandeng seorang teman cewek. Terang-terangan, penonton yang mengenakan atasan kuning ketat dengan rambut panjang berkibar ini mengaku mau insaf.

“Jadi gimana setelah nonton Siksa Neraka?” tanya seorang cewek yang merekam testimoni waria tersebut. “Alhamdulillah hari ini aku mau insaf ya Allah, bahwa siksa neraka itu benar, benaran. Ini sampai mau insaf ya Allah,” akunya.

Diunggah akun Instagram @arenafakta, Selasa (19/12/2023), video ini ditonton 600 ribuan kali dan disukai lebih dari 33 ribu orang. Tak henti sampai di situ, ia berencana potong rambut dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siksa Neraka Itu benaran

“Ternyata siksa neraka itu benaran. Ya Allah, enggak mau jadi ban**, malu,” cetus penonton tersebut seraya menambahkan, “Aku mau potong rambutnya. Enggak mau jadi ban** lagi.”

Siksa Neraka yang tayang di bioskop mulai 14 Desember 2023 ramai dibahas netizen. Film ini tampil gemilang di tangga box office setelah mengumpulkan 179 ribuan penonton pada hari pertama penayangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Makin Banyak Yang Insaf

Setelah 6 hari tayang, Siksa Neraka yang dibintangi Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya mendulang 770 ribuan penonton. Peluang film karya Anggy Umbara untuk menembus sejuta penonton pun terbuka makin lebar.

“Alhamdulillah semoga makin banyak yang insaf,” cetus Anggy Umbara mengomentari video viral tersebut. Ia pun berharap, Siksa Neraka memberi dampak positif pada masyarakat Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Visual Neraka Butuh Sentuhan Detail

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani berterima kasih atas sambutan hangat pencinta film. Menggarap Siksa Neraka yang diangkat dari novel legendaris M.B. Rahimsyah punya tantangan tersendiri. Khususnya soal visual neraka.

“Visual neraka butuh sentuhan detail, karena kami ingin memberi terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan dalam komik kami visualkan ke layar lebar,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (19/12/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat