uefau17.com

Reza Rahadian Bocorkan Keributan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Perkara Posting Foto di Medsos - ShowBiz

, Jakarta Reza Rahadian baru-baru ini diundang ke konten podcast Pod Hub, yang dipandu oleh Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan ini, mereka bicara tentang banyak hal termasuk soal perdebatan Vidi dengan istrinya, Sheila Dara.

Reza Rahadian membocorkan bahwa pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut sempat adu pendapat dengan istrinya di acara pernikahan BCL di Bali. Penyebabnya adalah persoalan postingan foto di Instagram.

"Kemarin sih kebetulan ada yang perang ya, jadi tiba-tiba nanya, 'Kenapa kamu enggak post yang itu? aku post itu di feed, kenapa kamu cuma di Story?' Aku mendengar itu kayak... oh ada ya perdebatan ini? Makanya gue enggak mau punya social media," terang Reza dikutip pada Minggu (17/12/2023).

Hal ini pun dibenarkan oleh. Kepada Deddy Corbuzier, penyanyi berusia 33 tahun ini menceritakan kronologi kejadiannya dengan lebih detail.

"Ini kan lagi di nikahan BCL kemarin, terus pagi dari akad sampai resepsi kita enggak foto-foto, akhirnya kita foto di meja, resepsi malam. Fotonya menurut gue bagus, terus dia juga bilang bagus," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Posting di Instagram Story

Namun dia kesal, karena sang istri hanya memposting foto mereka di Instagram Story, yang berarti akan hilang dalam hitungan 24 jam. Inilah yang membuat pasangan suami istri itu berdebat.

"Aku kirim semua ke dia fotonya, terus dia bilang, 'Aku mau post ah yang ini' senang dong. Gila Sheila Dara mau post foto gue, enggak pernah terjadi. Tapi ternyata cuma story, 24 jam hilang. Maksudnya kalau sudah foto bagus, postnya di feed dong," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Vidi Mengekspresikan Perasaannya

Sementara itu, Vidi mengakui bahwa dia memiliki perbedaan kepribadian dengan Sheila Dara. Vidi ekstrovert sementara istrinya introvert.

Vidi juga cenderung lebih suka mengekspresikan diri, termasuk soal perasaan cinta. "Dari pertama gue mulai pertama pacaran sama Sheila Dara yang lebih baper gue lah jelas! Eh tapi dia cinta banget kok sama gua," ucap Vidi.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Cerita ini pun viral di TikTok hingga jadi sorotan warganet. Rupanya, tak sedikit netizen yang sering terlibat perdebatan dengan pasangannya, sama seperti Vidi dan Sheila.

"Vidi adalah aku suka ngomong ke suami gitu," tutur salah satu warganet.

"Tapi pliss perbanyak cowok kayak vidiiiii, cowok kayak gini tuh lebih full of love," ujar warganet lain.

"Gue kayak sheila dara. cuek se cuek2nya. tapi cinta wkwkwk," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat