uefau17.com

Tiko Aryawardhana Resmi Nikahi BCL dengan Maskawin 212 Gram Logam Mulia - ShowBiz

, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia telah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (2/12/2023) di Bali.

Pernikahan itu berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahar

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

 

3 dari 4 halaman

Sah

Sang penghulu langsung menanyakan kepada para saksi yang hadir mengenai ijab kabul yang disudah dilakukan tersebut. Kata “Sah” pun kompak terdengar dari para yang hadir.

Senyum bahagia lansung hadir di wajah BCL yang sebelumnya tampak menunduk selama ijab kabul dilakukan.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Ashraf Sinclair

Dari unggahan-unggahan yang beredar di medsos, diketahui keluarga mendiang Ashraf Sinclair tampak hadir dalam momen bahagia tersebut. Termasuk kedua orangtua Ashraf Sinclair.

Malahan, adik Ashraf Sinclair diketahui ikut mendampingi dan mengantar BCL saat berjalan menuju meja akad nikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat