uefau17.com

Tiara Andini Bagikan Cerita Usai Interaksi dengan Bambam GOT7 di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 hingga Dapat Balasan dari Sang Idol - ShowBiz

, Jakarta - Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 berhasil digelar pada Kamis, 30 November 2023. Disiarkan secara langsung di televisi, acara ini tidak hanya akan menghadirkan penampilan musisi Tanah Air, namun juga turut hadirkan musisi mancanegara.

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 juga mengumumkan daftar kategori teratas, termasuk lagu, artis, hingga podcast dari berbagai genre.

Salah satu musisi muda Indonesia, Tiara Andini, membagikan momen selama dirinya berada di atas panggung bersama salah satu anggota boy group asal Korea Selatan, Bambam GOT7.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Flip It Up" ini menceritakan perasaannya saat dapat kesempatan untuk berinteraksi dengan pria kelahiran 1997 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Jadi Ahgase Sejak Usia 16 Tahun

Melalui kolom deskripsi singkatnya, Tiara membagikan cerita di mana ia telah menjadi Ahgase-sebutan untuk penggemar GOT7-sejak remaja.

"Di umur 16th saat aku memutuskan untuk jadi ahgase, gapernah nyangka kalo 6 tahun setelahnya aku bisa ngobrol bareng @bambam1a," tulisnya pada Jumat (1/12/2023).

 

3 dari 5 halaman

Kepergok Excited

Interaksi Tiara dan Bambam GOT7 membuat netizen yang hadir pada acara tersebut dibuat gemas dengan tingkah Tiara yang excited dapat berbicara secara langsung dengan idolnya.

"Sempet ketauan tingkah 'heboh'ku excited bisa interaksi langsung sama Bambam karena emang pure suka GOT7," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Siap Dikenalkan ke Jungkook BTS

Tiara diketahui tidak hanya menyukai GOT7, namun juga dikenal dengan menggemari boy group asal Korea Selatan lainnya yang saat ini tengah jalani wajib militer, BTS.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan Instagram Storynya pada 29 Maret 2023 lalu di mana kekasih dari Alshad Ahmad tersebut mengunggah sebuah cuplikan video Jungkook BTS dalam iklan Calvin Klein.

"Aku excited bisa interaksi sama Bambam karena pure suka GOT7, bukan cuma karena temennya Jungkook.. tapi kalo mau dikenalin aku siap," tuturnya seraya menutup ceritanya.

5 dari 5 halaman

Dapat Balasan dari Bambam GOT7

Melalui cerita yang Tiara di akun Instagram pribadinya, ternyata Bambam sempat singgah untuk tinggalkan sebuah komentar yang buat netizen membanjiri kolom komentar unggahan Tiara Andini.

"Sayang," tulis Bambam GOT7 di kolom komentar unggahan Tiara Andini pada Jumat (1/12/2023).

Komentar Bambam GOT7 tersebut mendapatkan lebih dari 1000 komentar netizen yang terhibur dan tidak percaya dengan apa yang ditulis oleh seorang rapper dan penyanyi dari boy group GOT7 itu yang sebelumnya sempat diajarkan Tiara dan Ayu Dewi Bahasa Indonesia di atas panggung Spotify Wrapped Live Indonesia 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat