uefau17.com

Pesan Delon Buat Calon Suami BCL: Jangan Disakiti - ShowBiz

, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL akan segera mengakhiri masa jandanya setelah kepergian Ashraf Sinclair pada 2020 lalu. Tak lama lagi, dia akan menikah dengan seorang duda bernama Tiko Aryawardhana di Bali.

Kabar bahagia ini juga tentunya sudah sampai ke telinga sahabat BCL, salah satunya Delon. Dia ikut berbahagia mendengar kabar ini. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memberi pesan.

"Kalau soal happy ya kita ikut happy, asal jangan disakiti aja, kita berontak nih sebagai temannya. He he," tutur Delon saat diwawancarai media, dikutip dari akun Instagram gosip Lambe Turah, Rabu (29/11/2023).

Delon percaya, BCL tidak akan salah memilih siapa pendamping hidupnya. 

"Tapi sekarang kan dia sudah dewasa, ibu rumah tangga juga, pasti enggak salah pilih, pasti banyak pertimbangan kenapa memilih dia, pasti banyak pertimbangan. Pasti ada yang spesial dari lelaki ini," dia menyambung pernyataan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Delon untuk BCL

Delon menyampaikan selamat dan ikut mendoakan. Dia bahkan bersedia jika diminta menjadi penyanyi di hari sepesialnya.

"Sama-sama pengalaman, saling mengisi, cocok, bisa ngomong ke publik berarti cocok. Unge, di mana pun kamu berada congrats, aku tunggu undangannya, gue DM dulu entar, semoga dilancarkan semua. Kalau pemilihan itu tepat, ya pokoknya bahagia. All the best, gue siap nyanyi di wedding lo," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Bangkit dari Kesedihan

Diberitakan sebelumnya, BCL menegaskan bahwa keputusannya untuk menikah lagi bukan karena dia telah move on dari mendiang suaminya. Ibu satu anak ini hanya ingin bangkit dari rasa sedih sejak kepergian Ashraf.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan," paparnya baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

BCL Ingin Bahagia

BCL berharap bisa kembali mengukir kenangan indah yang baru bersama pria pilihan hatinya tersebut.

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," terangnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat