uefau17.com

Selain Akun Lisa Blackpink Hilang, Potretnya Juga Dihapus Merek Fashion Ternama di Weibo - ShowBiz

, Seoul- Setelah akun Weibo milik Lisa Blackpink tak bisa diakses, kini muncul fakta lain yang jadi perbincangan penggemar K-Pop. Dilansir dari Allkpop, Jumat (3/11/2023), wajah Lisa kini tak dapat ditemukan di unggahan Weibo brand Bvlgari dan Celine.

Tak tanggung-tanggung, semua unggahan yang berkaitan dengan Lisa diturunkan.

Padahal sang maknae atau anggota termuda Blackpink ini berstatus sebagai ambassador untuk kedua brand tersebut.

Diwartakan Koreaboo, ada dua kemungkinan dari dihapusnya unggahan terkait Lisa. Yang pertama, adalah kontrak Lisa dengan kedua rumah mode dunia itu mendekati akhir. Namun yang lebih banyak dibicarakan, adalah bahwa ini adalah imbas dari penampilan Lisa Blackpink di kabaret Crazy Horse, Paris, Prancis.

Apalagi performance Lisa pada September lalu ini, memang menuai pro dan kontra di China. Diduga, hal ini pula yang membuat akun Weibo Lisa tak lagi bisa diakses.

Diwartakan CNN pada  Rabu (1/11/2023) lalu, akun dengan username @lalalalisa_m tak bisa lagi ditemukan di media sosial kondang China tersebut. Padahal akun Weibo milik Jisoo, Jennie, maupun Rose masih bisa diakses.

Namun dalam keterangan yang muncul setelah pencarian disebutan bahwa telah terjadi pelanggaran atas peraturan yang berlaku.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinyatakan Melanggar Aturan

“Akun tersebut tak dapat dilihat karena telah mendapat komplain atas pelanggaran hukum dan peraturan, serta tata tertib terkait dari Peraturan Komunitas Weibo,” begitu pernyataan yang termuat dalam halaman tersebut.

Weibo dan YG Entertainment dimintai klarifikasinya oleh pihak media, tapi belum mendapat jawaban.

3 dari 4 halaman

Angela Baby Ikut Dirujak

Penampilan Lisa Blackpink di acara ini memang sempat menjadi perbincangan di China. Bahkan salah satu artis Negeri Panda, Angela Baby, kebanjiran kritik pedas karena diduga nonton show Lisa ini. Rumornya mencuat setelah gambar yang diduga menampilkan dirinya di Crazy Horse beredar di dunia maya.

Diwartakan kanal Lifestyle , pihak kabaret bahkan sampai memberikan pernyataan bahwa Angela Baby aslinya tidak ikut nonton pertunjukan ini.

4 dari 4 halaman

Penggemar Crazy Horse

General Manager Crazy Horse, Andrée Deissenberg, sempat menjalani interviu khusus dengan Elle Prancis. Ia mengungkap sejumlah cerita mengenai keterlibatan Lisa dalam kabaret ini. Salah satunya adalah bahwa ia sudah cukup akrab dengan dunia ini.

“Lisa adalah penggemar Crazy Horse. Ia datang beberapa kali, dan sering datang ke belakang panggung untuk bertemu para penari setelah pertunjukan,” tuturnya, seperti dilansir dari Allkpop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat