uefau17.com

Potret Keseruan Trophy Experience FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Bacuya Menyapa Bandung - ShowBiz

, Jakarta Jelang perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, kemeriahan makin terasa. Tak hanya di Jakarta, SCM Group menyemarakkan event dunia ini dalam acara Trophy Experience FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara yang digelar dalam Car Free Day, Minggu (22/10/2023), dihadirkan maskot event tersebut, Bacuya, yang menyapa seluruh warga Bandung dan sekitarnya.

Hari Putra dan Jamila yang ikut memeriahkan acara ini, mengaku senang dapat berkunjung ke Bandung, salah satu host city untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.  Keduanya dengan semangat menggiring bola raksasa di area Car Free Day Taman Cikapayang - Dago, Bandung, hingga mengajak warga joget bersama lewat lagu “Rungkad.”

“Terimakasih buat yang sudah hadir hari ini, Terimakasih juga buat teteh cukurukuk aku teh @jamila__putri love you sekebon,” tulis Hari Putra dalam unggahannya di Instagram.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Kesuksesan Indonesia

Keduanya juga mengajak seluruh penggemar untuk mendukung kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah serta mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-17.

Caranya, dengan menyaksikan seluruh pertandingan secara eksklusif di media multiplatform SCM Grup yakni Indosiar, SCTV, Vidio, dan Nex Parabola sebagai official broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

3 dari 4 halaman

Pertandingan di Vidio

Dilansir dari kanal Bola , Vidio menayangkan seluruh 52 pertandingan lengkap, termasuk 9 laga eksklusif, yang hanya tayang di aplikasi platform streaming ini.

Sembilan pertandingan eksklusif Piala Dunia U-17 2023 Indonesia yang tak boleh dilewatkan antara lain Spanyol vs Canada, Argentina vs Senegal, Korea Republic vs USA, serta Uzbekistan vs Canada.

Lima laga lainnya ialah England vs Iran, New Zealand vs Germany, Ecuador vs Panama, Iran vs New Caledonia, dan Burkina Faso vs Korea Republic.

4 dari 4 halaman

Digelar di Empat Stadion

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan bergulir mulai 10 November hingga 2 Desember. Indonesia sebagai tuan rumah telah menyiapkan empat stadion terbaik berstandar internasional untuk menjadi venue seluruh 52 pertandingan.

Keempat stadion tersebut adalah Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat