uefau17.com

Poster Film Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine Viral, Diduga Rilis Desember 2023 - ShowBiz

, Jakarta Jumat (13/10/2023), beredar poster Layangan Putus The Movie di jagat maya termasuk akun Instagram terverifikasi Cinema XXI. Poster digital ini disambut spekulasi bahwa Layangan Putus The Movie tayang di bioskop Desember 2023.

Layangan Putus The movie dibintangi Reza Rahadian sebagai Aris, Raihaanun sebagai Kinan, dan Anya Geraldine memerankan Lydia. Belum ada keterangan resmi di poster kapan film tersebut bakal tayang di bioskop.

Poster ini menampilkan karakter yang diperankan Raihaanun, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine dengan latar panorama Kapadokia, Turki, lengkap dengan balon-balon udara menghiasi cakrawala.

Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia... Siapa yang tersakiti kali ini?” demikian keterangan yang menyertai poster Layangan Putus The Movie di akun Instagram terverifikasi @cinema.21.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

21 Desember Ini?

Sejumlah netizen menyambut hangat perilisan poster ini. “Wi udah ada poster movienya, apa segereget seriesnya, ga sabar bulan Desember,” @ervi**** mencuit di kolom komentar. “Beneran mau ada di 21 Desember ini?” @centi**** balik bertanya.

Demi apa layangan putus mau tayang di bioskop? Aaa ga sabar banget nunggu Desember, mau nonton soalnya,” @leya**** berbagi pendapat. “Pecah banget nih Layangan Putus mau ada lanjutannya. Tayang di Desember wajib nonton!” @bunga**** menulis.  

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lydia Danira Itu Siapa, Mas?

Layangan Putus The Movie disutradarai Benni Setiawan, yang dulu mengarahkan Reza Rahadian dan Raihaanun dalam Twivortiare. Film Layangan Putus akan melanjutkan serialnya yang viral dua tahun lalu.

Seperti diketahui, serial Layangan Putus viral salah satunya lewat dialog Kinan:

 

Terus ini apa? Lydia Danira itu siapa, Mas? Namanya ada di mana-mana lho, ini. Kamu sampek transfer berkali-kali ke dia pake rekening yang aku sendiri enggak tahu lho kamu punya, Mas.

  

4 dari 4 halaman

It’s My Dream, Not Hers.

Tak henti sampai di situ, dialog ikonis lain yang kemudian dicatut untuk sejumlah iklan produk di medsos, yakni:

 

Oh enggak cuma itu. Kamu beliin dia Penthouse seharga 5 M. It’s the f**king penthouse. Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia. It’s my dream, not hers. My dream, Mas.

 

 

Hingga kini pihak MD Pictures belum menyampaikan pernyataan resmi terkait tanggal tayang Layangan Putus The Movie. Tampaknya, penggemar garis keras perlu bersabar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat