uefau17.com

Kanker Menyebar, Vidi Aldiano Kesakitan Saat Podcast dengan Deddy Corbuzier: Kayak Ada yang Nusuk - ShowBiz

, Jakarta Di tengah kondisinya yang masih berjuang melawan sel kanker yang menyebar di organ tubuhnya, Vidi Aldiano pasih produktif bekerja. Selain comeback di industri musik, Vidi kini juga memandu podcast bersama Deddy Corbuzier berjudul Pod hub.

Dalam proses pembuatannya, ada episode di mana suami Sheila Dara ini tetap memilih syuting meski dia baru selesai menjalani kemoterapi. Dan yang bikin Deddy Corbuzier kagum, Vidi tak menunjukkan sisi lemahnya.

"You are amazing, di luar itu pada saat gue nawarin kita syuting bareng, gue enggak lihat ada energi negatif dari lo, gue enggak melihat apa pun yang harus dikasihani, lo enggak berubah. Dan pada saat syuting Pod hub kedua itu baru selesai kemo," ujar Deddy Corbuzier di YouTubenya pada Rabu (11/10/2023).

"Pas syuting Pod hub episode dua itu baru selesai kemo, sehari sebelumnya. Makanya waktu itu gue bilang harusnya enggak syuting karena habis kemo day gua biasanya dikasih jeda beberapa hari buat istirahat karena ada efek samping, lemas atau apa," sambung Vidi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Sebenarnya sedang Merasa Sakit

Mendengar penuturan Vidi, Deddy Corbuzier pun penasaran, apa yang sebenarnya dirasakan oleh musikus berusia 33 tahun tersebut saat menjalani aktivitasnya sehari-hari. Apakah rasa sakit akan muncul? Jawabannya cukup mengejutkan.

"Kalau sekarang, ini lagi sakit, cuma kan not all days are bad days buat gue, ada beberapa hari yang gue baik-baik aja. Kalau kayak hari ini syuting, ada sakit ya, ada di perut gue, kayak ada yang nusuk gitu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Setiap Orang Punya Cerita Hidup Berbeda

Bertahun-tahun mengidap kanker membuat Vidi Aldiano sudah di titik ikhlas. Dia paham bahwa jalan hidup orang berbeda. Vidi menerima bahwa dalam cerita hidupnya, ada bagian di mana dia harus menghadapi kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Gue merasa orang kan hidup beda-beda ceritanya, apa yang dijalaninya, cuma gue mikirnya ya mungkin ini yang harus gue jalani di fase hidup gue yang ini," ungkap pelantun "Nuansa Bening" tersebut.

4 dari 4 halaman

Akan Bertahan Hidup

Selagi dia masih memiliki semangat yang untuk menjalani berbagai hal yang dia sukai, maka Vidi Aldiano akan terus berjuang untuk bertahan hidup.

"Gue merasa selama gue punya kekuatan, energi, passion, gue senang lakuinnya, nyanyi, comeback, gue senang. Selama gue punya energi itu yang gue mau tetap hidup, gue enggak mau kalah sama penyakit gue," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat