uefau17.com

11 Potret Persahabatan Vidi Aldiano dan Sherina yang Jarang Tersorot, Sempat Diisukan Pacaran - Hot

, Jakarta Vidi Aldiano adalah selebriti indonesia yang dikenal memiliki banyak teman hingga dijuluki "duta persahabatan". Tidak hanya dari kalangan selebriti, Vidi juga menjalin hubungan pertemanan dengan orang-orang di luar dunia entertainment, seperti atlet dan pengusaha. Spektrum usia lingkar pertemanan Vidi pun sangat luas. Baik dengan orang yang seusia, lebih tua, maupun lebih muda, suami Sheila Dara ini berhasil menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Saking banyaknya, para penggemar kadang lupa bahwa Vidi ternyata berteman bahkan bersahabat dengan seseorang. Salah satu hubungan pertemanan Vidi Aldiano yang jarang tersorot adalah dengan Sherina Munaf. Keduanya bahkan pernah diisukan menjalin hubungan asmara karena hubungan persahabatan yang sangat akrab.

Belakangan persahabatan keduanya kembali mendapat sorotan setelah Vidi mengunggah momen kebersamaan dengan Sherina saat sedang menjalani kemoterapi. Vidi yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker memang secara rutin menjalani kemoterapi yang ia sebut sebagai “Spa Day”. Berikut potret persahabatan Vidi Aldiano dan Sherina Munaf dari masa kemasa yang Liputan6com kumpulkan dari berbagai sumber, Sabtu (17/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vidi Aldiano dan Sherina Munaf adalah dua penyanyi berbakat Indonesia yang pernah bernaung di satu label rekaman yang sama, yaitu Trinity Optima Production.

2. Keduanya sempat meluncurkan single duet berjudul “Apakah Ku Jatuh Cinta” pada 2013 silam.

3 dari 6 halaman

3. Chemistry Vidi dan Sherina dalam proyek duet ini membuat keduanya sempat dirumorkan memiliki hubungan samara.

4. Namun baik Vidi maupun Sherina secara tegas menyatakan hubungan mereka tidak lebih dari pertemanan antara rekan satu profesi.

4 dari 6 halaman

5. Setelah proyek “Apakah Ku Jatuh Cinta” berahir, keduanya tetap menjalin hubungan pertemanan.

6. Beberapa kali keduanya kedapatan nongkrong bareng dengan rekan-rekan musisi lainnya.

7. Jarang mempublikasikan momen kebersamaan, baik Vidi maupun Sherina sebenarnya selalu mendukung satu sama lain.

8. Seperti saat Sherina membuka kedai bakminya pada awal 2023 lalu, Vidi hadir di acara Grand Opening untuk memberikan selamat sekaligus dukungan kepada sahabatnya.

5 dari 6 halaman

Pada perayaan ulang tahun Vidi dan Geng Aries, Sherina pun hadir dengan kostum ala kabaret sesuai tema pesta, sayangnya Sherina dan Vidi tidak sempat berpose bersama dalam satu foto.

10. Dalam unggahan Afgan yang juga hadir pada pesta bertajuk CAB{ARIES} GALA tersebut, Vidi meninggalkan komentar, “Bener2 yang ulang tahun ga ada foto2nya samsek wey gmana hahahahahahaa”

6 dari 6 halaman

11. Beberapa hari setelah pesta perayaan ulang tahun tersebut, Vidi mengunggah momen kebersamaan dengan Sherina saat menjalani “Spa Day”. Para penggemar pun dibuat bernostalgia dengan momen kebersamaan keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat