uefau17.com

Putri Ariani Ceritakan Keseruannya Kunjungi Julliard School Sekolah Yang Diidam-idamkan, Diminta Lantunkan Ayat Alquran - ShowBiz

, Jakarta - Putri Ariani sempat mengunjungi Julliard School usai tampil di final America's Got Talent (AGT) 2023. Putri diketahui sangat mendambakan bersekolah di salah satu institusi musik terbaik di dunia itu.

Diakui Putri, kunjungannya ke Julliard Scholl sangat menyenangkan. Bahkan salah satu staf sempat meminta Putri melantunkan ayat suci Alquran.

"Kemarin senang banget karena Julliard salah satu institusi musik terbaik di dunia," ungkap Putri kepada pewarta di Yogyakarta, baru-baru ini.

"Itu (melantunkan Surat Ar Rahman) permintaan dari stafnya, karena stafnya muslim," Putri menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kental Nuansa Musikal

Putri mengatakan, Julliard School kental dengan nuansa musikal. Menurut Putri, atmosfer yang terasa selama di sana mengingatkannya ketika berlatih musikalitas di Indonesia.

"Seru banget, karena gedungnya tuh nyaman, tempatnya juga sangat musikal. Sebenarnya agak mirip atmosfernya sama di sini, karena Putri dengar banyak yang latihan hampir mirip," jelas Putri.

 

3 dari 4 halaman

Tur Kampus

Putri mengaku tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan banyak bertanya ke pihak Julliard School. Pasalnya, sebagai musisi Putri ingin memiliki latar belakangan pendidikan yang sejalan dengan profesinya.

"Kemarin putri juga banyak tanya dan diajak tur kampus, dan putri ingin jadi musisi yang ada latar belakang pendidikannya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Berharap Diterima

Keinginan Putri bersekolah di Julliard School diungkap saat pertama kali tampil di America's Got Talent (AGT) 2023. Di hadapan para juri, Putri bercita-cita menjadi diva dunia dan memenangkan Grammy awards.

"Kalau itu (diterima Julliard School) Bismillah aja. Kan masih tahun depan," ucap Putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat