uefau17.com

Kronologi Lengkap Caren Delano Kehilangan Mobil: 27 September Sopir Kabur, 3 Oktober Diciduk di Bandung - ShowBiz

, Jakarta Kapolsek Metro Setiabudi Jakarta, Kompol Arif Purnama Oktora, menyatakan FS sopir Caren Delano yang membawa kabur mobil majikan akhirnya ditangkap di Bandung, Jawa Barat, saat sedang asyik makan. Kini, FS dibawa ke Jakarta dan ditahan di Ibu Kota.

Meski demikian, Caren Delano belum bisa menarik napas lega karena mobil Mitsubishi Xpander hitam miliknya belum ditemukan. Polisi mengembangkan untuk melacak keberadaan mobil sembari menjajaki kemungkinan ada peran sindikat dalam kasus ini.

Caren Delano lantas membeberkan kronologi lengkap sopir bawa kabur mobil hingga bermuara ke Polsek Setiabudi Jakarta. Insiden ini bermula pada 27 Oktober ketika presenter Pagi-pagi Ambyar menerima FS bekerja sebagai sopir pribadinya.

Semula FS tampak baik. Delapan hari kemudian musibah datang. “(Tanggal) 19 September sopir mulai bekerja. 27 September sopir bawa kabur mobil,” demikian Caren Delano membeberkan kronologi di Instagram Stories, Rabu (4/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sopir Didapat Dalam Beberapa Jam

Mendapati mobil amblas bersama sopir, ia tak tinggal diam. Caren Delano mengontak pengacara. Sandy Arifin ditunjuk sebagai kuasa hukum. Mereka lantas mendatangi Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan untuk memolisikan FS.

28 September saya telepon lawyer saya, siangnya lapor ke Polsek Metro Setiabudi Jakarta. 1 Oktober pernyataan dari Bang Kompol Arif Oktora memastikan beberapa jam saja akan didapatkan sopir tersebut,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sopir Telah Diamankan

Tak sampai seminggu, lokasi FS berhasil dilacak. Ia berada di Kota Kembang. FS pun tak berkutik saat diciduk aparat terkait dugaan penggelapan mobil. Kabar ini melegakan hati Caren Delano.

3 Oktober Saya dihubungi lawyer dan Bang Kompol Arif Oktora bahwa sopir telah diamankan. 4 Oktober pernyataan Dari Polsek Metro Setiabudi memastikan unit mobil akan didapatkan segera,” cuit Caren Delano.

 

4 dari 4 halaman

Sopir Berhati Jahat

Ia bersyukur seraya tak henti memohon doa agar mobilnya segera ditemukan. “Doakan semua proses ini selesai dengan baik. Saat ini saya menunggu kabar,” Caren Delano mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, ia menuding FS berhati jahat. “Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua Abang-abang team kepolisian dari @polsekmetrosetiabudi yang sudah bekerja keras dalam pencarian supir berhati jahat ini,” cetusnya di medsos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat