uefau17.com

Bang Madun Sebut Hubungannya dengan Farida Nurhan Baik-Baik Saja terkait Masalah Codeblu: Dia Mungkin Kecewa, Wajar Kan - ShowBiz

, Jakarta Dalam menghadapi perseteruan yang melibatkan Farida Nurhan, Codeblu, dan dirinya sendiri, Bang Madun, pemilik warung makan Nyak Kopsah, mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Farida Nurhan sejauh ini tetap baik dan terjalin dengan baik meskipun ada ketegangan di antara mereka.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (3/10/23), Bang Madun dengan tulus berbicara tentang hubungannya dengan Farida Nurhan. Ia menyebut bahwa mereka masih saling mengikuti di Instagram satu sama lainnya.

Bang Madun menyebut bahwa hingga saat ini mereka masih saling memberikan like di Instagram. Hal itu dianggapnya sebagai sinyal bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Kalau Farida sih fine-fine aja sih sama kita, nggak terlalu gimana-gimana. Kita pada like-like-an di IG juga," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar Apabila Kecewa

Kendati demikian, Bang Madun memahami perasaan Farida Nurhan yang mungkin merasa kecewa dalam konteks perselisihan yang terjadi. Terlebih di tengah fakta bahwa Bang Madun justru telah berdamai dengan Codeblu.   

"Ya mungkin Farida kecewa wajar ya, manusiawi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Dipublikasikan

Namun, Bang Madun memberikan saran agar kekecewaan tersebut tidak perlu dipublikasikan secara berlebihan di media sosial.

"Cuman kan kadang-kadang kekecewaan itu kalau bisa jangan dipublikasikan di media, jadi menambah suasana yang tadinya bahagia jadi nggak bahagia," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Gak Berani WA

Meski hubungannya baik-baik saja, Bang Madun mengaku masih belum berani mengawali komunikasi dengan Farida Nurhan.

"Baik-baik aja, nggak blok-blokan alhamdulillah, karena memang kita baik-baik aja. Cuman kita nggak berani WA dulu, kita tahu gimana Farida orangnya, dia itu luar biasa. Perempuan yang kuat," ungkapnya.

Dalam akhir pernyataannya, Bang Madun juga menunjukkan sikap yang sangat manusiawi dengan menyatakan penyesalannya. "Nggak apa-apa dia kecewa, manusiawi. Makanya gue juga minta maaf karena gue juga manusia," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat