uefau17.com

Farida Nurhan Ogah Minta Maaf Pada Codeblu, Tak Masalah Dilaporkan ke Polisi - ShowBiz

, Jakarta Farida Nurhan, yang akrab disapa Omay, sedang berkonflik dengan sesama food vlogger, Codeblu. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya setelah Codeblu merasa bahwa dirinya telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Farida Nurhan juga disebut-sebut telah melakukan doxing. Terkait hal ini, mantan TKW asal Hong Kong tersebut memberi klarifikasi di acara televisi. Dia merasa tidak menyebarkan informasi apa pun terkait Codeblu.

"Kemarin ada dibilang aku menyebarluaskan apa-apa, memang saya tidak pernah menyebarkan apa-apa. Nanti bisa dicek di mana saja," tutur wanita yang telah memiliki satu orang cucu ini di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip pada Rabu (27/9/2023).

Meski sempat dianggap telah menyerang Codeblu secara personal, namun Farida mengungkap bahwa sebenarnya dia tidak pernah mengenal Codeblu secara pribadi.

Video yang dibuatnya pada Sabtu, 23 September 2023 lalu, murni hanya untuk membela Bang Madun, yang warung makannya dikritik habis-habisan oleh Codeblu. Sayangnya, pembelaan itu tidak dia disampaikan dengan cara yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Farida Nurhan Tak Mau Minta Maaf

Sebelum Codeblu membuat laporan ke polisi, dia telah meminta Farida untuk meminta maaf terlebih dahulu. Namun permintaan itu tak dipenuhi ibu satu anak ini. Alhasil, kini proses hukum sudah berjalan.

"Tidak pernah, tidak pernah (komunikasi), itu yang dia DM saya itu bilang saya mau dilaporkan, ya sudah monggo laporkan, enggak apa-apa. Disuruh minta maaf, saya enggak mau minta maaf," terangnya.

3 dari 4 halaman

Akan Bertanggung Jawab

Lebih lanjut, Farida menegaskan tekadnya untuk bertanggung jawab atas semua peristiwa ini. Dia berencana untuk tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa setiap hari dan mengambil hikmah dari pengalaman ini.

“Nasi sudah menjadi bubur, saya Farida Nurhan, saya akan tetap melangkah ke depan dan bertanggung jawab dengan semua kejadian yang sudah membuat jagad maya sosial media Indonesia heboh berhari - hari ini,” katanya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Bang Madun dan Codeblu Damai

Sementara itu, Bang Madun dan Codeblu saat ini telah berdamai. Pemilik warung makan Nyak Kopsah ini dengan lapang dada berdamai dengan Codeblu meski usahanya sempat direview buruk.

"Semuanya, lakukan yang terbaik aja, ungkapin dengan yang baik-baik. Pokoknya kita baikin aja semuanya. Orang marah mah udah biasa namanya manusiawi," ujar bang Madun di konten TikTok Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa (26/9/2023) sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat