uefau17.com

Tayang di Vidio, Ini Dia Sinopsis Film India, Sabrang yang Seru! - ShowBiz

, Jakarta Para pecinta film India, mari merapat! Selain menyajikan lagu-lagu dan goyangan yang khas, film Bollywood juga selalu menyajikan alur cerita yang menarik untuk diulik. 

Salah satu film yang bisa Anda tonton adalah film Sabrang. Berbeda dengan kebanyakan film India yang menampilkan kisah asmara yang biasa, film ini mencoba menyuguhkan kisah yang sedikit berbeda. 

Bharti Niranjan, sang sutradara, mencoba mengemas film ini dengan nilai-nilai nasionalisme yang cukup kuat. Selain itu, Niranjan juga menggaet beberapa artis kenamaan India, seperti Sonai Linares dan juga Bipin Panigrahi sebagai aktornya. 

Jika Anda tertarik dengan kisah utuh film ini, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa simak sedikit sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Cinta, Cerita Heroik, In Between

Film ini dibuka dengan penuturan kisah seorang insinyur Sipil Amerika keturunan India, bernama Akaash. Suatu hari, Akaash memutuskan untuk kembali ke tanah leluhurnya, India. 

Sesampainya di India, dia bertemu dengan Sahil dan mengajaknya ke salah satu perguruan tinggi untuk bernostalgia. Tak disangka, Akaash bertemu dengan pujaan hatinya semasa di bangku kuliah, Samaira, yang telah menjadi seorang profesor. Namun sayang, Akaash telah mengambil sumpah untuk setia dengan sang istri, Suzy. 

Berawal dari pertemuan tersebut, Akaash memutuskan untuk pindah tempat kerja ke India—karena adanya desakan sang istri dan untuk mengabdi pada bangsanya, India. Tekad Akash semakin bulat ketika dia mendengar bahwa sebuah meteor akan menghantam India bagian Utara.

Lantas bagaimana kisah kelanjutan Akaash dalam menyelamatkan negaranya? Apakah dia akan berhasil? 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Sabrang di Vidio

Jika Anda tertarik dengan film yang dirilis pada tahun 2017 ini, Anda bisa nonton film Sabrang sub Indo di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk nikmati semua film India terbaru sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat