uefau17.com

Amora Lemos Bikin Bangga, Lagu Buku Mimpiku jadi Nominasi di 3 Kategori AMI Awards 2023 - ShowBiz

, Jakarta Amora Lemos berhasil menorehkan prestasi membanggakan untuk karier musiknya. Putri dari Diva Kris Dayanti itu masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 lewat lagunya yang berjudul "Buku Mimpiku".

Semakin membanggakan, lagu Amora Lemos menjadi nomine di 3 kategori AMI Awards 2023. Yaitu kategori Artis Solo Anak-anak Terbaik, Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Amora Lemos mengaku senang atas pencapaian lagu "Buku Mimpi" miliknya. Ia tak menyangka lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para penikmat musik, hingga terpilih sebagai nomine AMI Awards 2023.

"Senang sekali rasanya bisa masuk nominasi AMI Awards 2023. Enggak nyangka lagu "Buku Mimpiku" menjadi nominasi di 3 kategori sekaligus," ujar Amora Lemos kepada awak media di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amora Lemos Bersanding dengan 5 Penyanyi Cilik Lainya

Dalam nominasi ajang AMI Awards 2023, Amora Lemos bersanding dengan 5 nama penyanyi cilik lainya di kategori Artis Solo Terbaik Anak-Anak.

Mereka adalah Arsy Hermansyah (Friendship is Rollercoaster), Jasmine Ayudhya (Bangun Tidur), Pamela Ghaniya (Serukan Pada Dunia),Pinky Awahita (Corat-coret Lukisan) dan Quinn Salman (Hey).

"Buku Mimpiku" sendiri merupakan debut single Amora yang dirilis pada Desember 2022 lalu.

Di bawah naungan LULULALA, sub label Sony Music Entertainment Indonesia, lagu ini ditulis oleh Ifa Fachir, Kalya Islamadina, Adjani, Amira Karin, yang masuk nominasi Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Amora Menunjukkan Kematangan Vokalnya

Single "Buku Mimpiku" memang tidak seperti lagu anak-anak pada umumnya. Di lagu ini, Amora menunjukkan kematangan vokalnya dan gaya bercerita yang sanggup menarik perhatian para pecinta musik.

"Dalam bermusik, saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin lebih bagus daripada Mami," aku Amora saat perilisan lagu tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pribahasa itu memang cocok dilekatkan kepada Amora yang mewarisi darah seni Kris Dayanti. Bahkan, sang diva mengaku terkejut dengan transformasi putrinya dalam berkarya.

"Amora adalah penyanyi yang sangat effort, apalagi melihat transformasi karakternya dari dulu hingga sekarang," ujar Kris Dayanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat