uefau17.com

Karya Musik Mezzaluna Berhasil Masuk Nominasi AMI Award 2023 - ShowBiz

, Jakarta - Ada kabar terbaru yang datang dari penyanyi cantik, Mezzaluna. Lewat single berjudul "Setting Up The Phone Call", anak Bimbim Slank ini berhasil masuk dalam daftar nominasi AMI Award 2023.

Lagu yang dinyanyikan Mezzaluna berada dalam kategori Artis Solo R&B Kontemporer Terbaik di AMI Award 2023.

Lagu "Setting Up The Phone Call" sendiri merupakan single keempat milik Mezzaluna yang dirilis oleh OFFMUTE, salah satu sub label milik Sony Music Indonesia di bulan Juni 2023 lalu.

Menurut Mezzaluna, lagu ini tercipta saat dirinya mengalami kebuntuan dalam proses mencipta lagu. “Lagu ini beneran eksperimental banget, saat itu aku lagi sering dengerin The Beatles dan aku mikir keren banget ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk bikin lagu. So, that’s what I did," kata Mezzaluna saat ditemui, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tercipta Saat Sedang Jalan-Jalan di Malam Hari

Lagu "Setting Up The Phone Cal" tercipta saat dia teman-teman kuliahnya disana sedang berjalan-jalan di malam hari.

Dalam liriknya, Mezzalina menggambarkan semua kejadian yang ia alami saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan.

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Karya Sendiri

Cover lagu "Setting Up The Phone Call" juga merupakan hasil karyanya sendiri. Potret Mezzaluna diambil bersama seorang teman saat naik bus di London. Sementara beberapa tambahan gambar di cover adalah hasil coretan tangannya sendiri.

"Untuk cover single ini difoto sama @abiismail di London, pas banget saat itu kita naik bus isinya kita doang ha ha ha lucky. Covernya dibikin dari hasil coretanku sendiri + ‘Mezz is The Best’ yang ditulis Mao, adikku yang paling kecil). Semoga dari tulisan Mao bisa reflect beneran in real life," ujar Mezzaluna.

 

 

4 dari 4 halaman

Kuliah di Inggris

Mezzaluna memulai karirnya di industri musik Tanah Air melalui debut single yang berjudul "In Situ" yang dirilis oleh Sony Music Indonesia di tahun 2021.

Selain menjadi seorang penyanyi, saat ini Mezzaluna juga sedang menjalani kuliah di salah satu universitas di London, Inggris.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat