uefau17.com

Niga Gunawan Dedikasikan Lagu Gerdalia untuk Orang-orang Tersayang dalam Mini Album Terbarunya - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses merilis single "Rahasia Punya Rahasia" yang menjadi Original Soundtrack dari YouTube series "Rahasia Punya Rahasia," penyanyi berbakat, Niga Gunawan, kembali menggebrak dunia musik dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk "Untuk Yang Tersayang."

Mini album ini diawali dengan rilisan pertama berjudul "Gerdalia," yang menghadirkan pesan terima kasih yang dalam untuk sosok yang sangat istimewa dalam hidupnya. Niga Gunawan mengungkapkan bahwa mini album ini adalah penghargaan khusus untuk orang-orang yang terkasih dalam hidupnya, termasuk keluarga, pasangan, dan sahabat.

“Mini albumku kali ini adalah persembahan spesial untuk orang-orang terkasih, itulah kenapa judul albumnya ‘Untuk Yang Tersayang’ enam lagu yang semuanya tercurah untuk orang terdekat, keluarga, pasangan, sahabat. Jadi debutnya lagu buat Istri tercinta.” Ujar Niga Gunawan melalui ketrangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persembahan untuk Sang Istri

Lagu "Gerdalia" mengisahkan tentang kesulitan untuk mengungkapkan terima kasih kepada seseorang yang telah setia mendampingi dalam berbagai situasi. Inspirasi lagu ini muncul dari sosok istri Niga Gunawan yang telah memberikan dukungan dan cinta tak terbatas kepadanya.

“Aku memang bukan orang yang romantis ke Istri, jadi biarlah perasaanku, rasa syukur dan terima kasih ini aku ungkapkan lewat lagu,” Jelas Niga.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Kekuatan

Niga Gunawan juga mengekspresikan bahwa proses penggarapan mini album ini membuatnya merasa lebih dekat dengan orang-orang yang ia cintai. Dia ingin mengungkapkan rasa syukur dan perasaannya melalui karya-karya musiknya.

“Lewat lagu Gerdalia ini aku pengen ngasih tau kalau ada banyak hal yang bikin aku tepuruk di dunia ini tapi gak pernah sekalipun terlintas buat menyerah, karena aku menemukan ternyata sumber kekuatanku ya dari keluarga, dari istriku,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dedikasi untuk Semua Perempuan

Lagu ini juga diabdikan untuk seluruh perempuan di dunia yang memiliki peran penting dalam kehidupan orang-orang yang mereka cintai. Niga berharap lagu "Gerdalia" dapat menjadi pengungkapan perasaan bagi banyak orang dan meninggalkan kesan mendalam bagi para pendengarnya. Sebagai informasi, lagu Gerdalia ini juga telah masuk jajaran playlist Friday Spotify bersama dengan banyak penyanyi dalam negeri dan mancanegara lainnya.

“Semuanya, jangan lupa dengarkan Lagu terbaruku, Gerdalia yang sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming music, seperti spotify, Apple music, YouTube Music, TikTok Music dan lain-lain. Semoga lagu ini bisa menjadi awal yang baik dan mewakili banyak hati diluar sana, thank you,” tutup Niga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat