uefau17.com

Kondisi Anak-anak Ari Wibowo Setelah Inge Anugrah Resmi Cerai: Kecewa Ya, Membenci Tidak - ShowBiz

, Jakarta Setelah resmi cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023), Ari Wibowo menyampaikan pesan penting kepada kedua anaknya, bahwa perpisahan orangtua bukan salah mereka.

Terang-terangan ia menyebut, anak-anak yakni, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo telah move on dari perceraian menghebohkan ini. Ari Wibowo mengklaim anak-anak menjalani hidup seperti biasa.

“Ya, saya selalu bilang apa pun yang terjadi, ini adalah kesalahan kami, kedua orangtuanya. Bukan kesalahan anak-anak. Sama sekali perceraian ini bukan karena mereka,” kata mantan suami Inge Anugrah.

Berkaca pada pengalaman orang lain, seringkali perceraian orangtua mengguncang psikis anak-anak hingga berpikir merekalah penyebab runtuhnya keluarga yang semula baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inge Sudah Mengakui Semuanya

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/9/2023), Ari Wibowo mengaku sejak awal menjelaskan duduk perkara masalah rumah tangga kepada anak-anak.

“Makanya dari awal itu sudah dijelaskan, penyebab perceraiannya apa dan Inge sendiri sebetulnya sudah mengakui semuanya,” Ari Wibowo menyambung. Setelahnya, anak-anak memahami kondisi ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kecewa Ya, Membenci Tidak

Perceraian bintang sinetron Tersanjung diwarnai isu orang ketiga di pihak Inge Anugrah. Kini, hak asuh anak jatuh ke tangan Ari Wibowo. Lalu bagaimana hubungan anak-anak dengan Inge Anugrah pascaperceraian?

“(Anak-anak) kecewa ya, membenci tidak. Kita berdua sudah kasih tahu, kita manusia tidak ada yang sempurna baik saya maupun Inge. Enggak ada yang sempurna,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Mereka Menyayangkan Ini Terjadi

Mengetahui anak-anak mampu menerima kenyataan, Ari Wibowo lega. Sejurus kemudian ia bertanya kepada diri sendiri: Sudahkah move on? Inilah pekerjaan rumah yang mesti dibereskan mengingat beranjak dari rumah tangga yang dibina selama belasan tahun bukan mudah.

“Cuma untuk urusan yang ini, mereka menyayangkan ini terjadi. Tapi mereka bisa move on kok. Tinggal sekarang orangtuanya bisa move on apa enggak,” Ari Wibowo membeberkan.

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi Inge Anugrah bebas menjenguk anak setelah resmi cerai dengan sebuah syarat. “Bebas kapan pun, mau ketemu. Kapan pun tidak ada waktu khusus. Selama tidak mengganggu sekolah, anytime (saya izinkan),” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat