uefau17.com

Dibintangi Ardina Rasti hingga Ge Pamungkas, Film Lampir Rilis Teaser Poster - ShowBiz

, Jakarta Serial Mak Lampir yang sukses besar di era 2000-an akan diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Sinergi Pictures dan Vision+ dengan judul Lampir. Film ini akan dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Jelang peluncuran film Lampir, pihak rumah produksi terlebih dahulu merilis teaster poster untuk film bergenre horor ini. Dalam posternya diperlihatkan sosok wanita berambut putih panjang yang terurai hingga menyentuh lantai.

Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki kuku-kuku yang panjang, tajam bikin yang mengerikan. Tokoh Lampir dalam film ini memiliki dua bagian tubuh berbeda, kiri terlihat muda dan molek sementara bagian kanan tubuhnya tampak berkeriput layaknya seorang nenek.

Lampir bercerita tentang pasangan bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Sebelum menikah, mereka melakukan sesi foto pre-wedding terlebih dahulu. Wendy dan Angga pun memilih vila megah bernuansa vintage.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan yang Mematikan

Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk menghilangkan penat. Rupanya, vila tersebut merupakan sarang Mak Lampir yang memang dipilih untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

Mak Lampir pun melakukan permainan yang mematikan yang membuat mereka ketakutan dan ingin segera keluar dari vila tersebut. Sayangnya, usaha mereka tidak semudah itu. Bagaimana, mereka bisa lolos dari maut?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Warganet pun sudah tidak sabar dengan penayangan film ini. "Aaaaa cepet bgt😍 kemarin taunya masih shooting hihihi, semoga lancar sampai tayang," kata salah satu warganet di Instagram. 

"Selamat atas rillis teaser posternya, semoga teaser dan trailernya semakin bikin penasaran dan langsung pgn nonton," tambah yang lainnya. 

Film besutan Kenny Gulardi yang diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni dan Clarissa Tanoesoedibjo ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2023 di bioskop di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat