uefau17.com

Son Ye Jin Blak-blakan Ungkap Alasan Pilih Hyun Bin Jadi Suami - ShowBiz

, Jakarta Untuk pertama kalinya Son Ye Jin bicara panjang lebar soal perjalanan cintanya dengan sang suami, Hyun Bin. Dalam sebuah kesempatan, ibu satu anak itu ditanya, kapan dia mulai merasa jatuh cinta pada lawan mainnya di drama Crash Landing on You tersebut.

Sebelum menjalin hubungan asmara dan menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah dipertemukan dua kali. Yaitu lewat proyek drama dan film. Namun, aktris berusia 42 tahun itu tidak pernah fokus pada urusan asmara. Dia hanya bekerja profesional sebagai pekerja seni. Namun, takdir membawa mereka hingga di titik saat ini.

“Kami banyak bertemu dengan lawan main saat main drama atau film, dari sana banyak yang bertemu lalu menikah, ada juga yang pacaran. Tapi aku tidak fokus pada hal seperti itu. Takdir itu memang ya…” ujar Son Ye Jin dikutip dari TikTok Selasa (9/7/2024).

Selama bekerja bareng Hyun Bin, beragam opini dia dengar. Termasuk soal kemiripan dirinya dengan sang aktor. Son Ye Jin bertanya-tanya, mirip di bagian apa?

“Orang-orang sering mengatakan kalau kami mirip, tapi aku merasa nggak mirip sama dia, saat aku melihatnya, apa vibes kita yang mirip? Itu yang aku pikirkan,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka dengan Kepribadian Hyun Bin

Setelah banyak interaksi, Son Ye Jin mulai menaruh perhatian pada Hyun Bin hingga perlahan rasa cinta itu tumbuh. Ada banyak kepribadian Hyun Bin yang dia sukai.

“Kami bekerja sama dalam dua proyek, sepertinya aku jatuh cinta pada kepribadiannya, pada zaman dulu dia seperti cendikiawan, ha ha. Dia sangat jujur dan sangat rasional, dia bukan hanya orang yang menunjukkan sisi baiknya saja,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Hyun Bin yang Tinggi dan Ganteng

Tentunya, dia juga senang dengan penampilan suaminya. “Dia juga cerdas, tampan, tinggi, sisi dia seperti itu yang membuatku jatuh cinta. Dia juga dapat diandalkan,” tutup Son Ye Jin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Hubungan

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Hyun Bin dan Son Ye Jin kemudian dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada November 2022. Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

Menurut agensi tersebut, bayi pasangan artis populer itu lahir dalam keadaan sehat, "Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat