uefau17.com

Denny Sumargo Kurangi Intensitas Kerja Jelang Kelahiran Anak Pertama - ShowBiz

, Jakarta Denny Sumargo mengurangi intensitas perkerjaan jelang kelahiran anak pertama. Usia kandungan Olivia Allan, istri Denny Sumargo, kini memasuki 37 pekan dan diprediksi akan melahirkan di pengujung Juli 2024.

Diakui Denny Sumargo, menemani dan menjaga istri menjadi prioritasnya saat ini. Apalagi, sudah tiga kali Olivia Allan keguguran. Kehamilan lewat program IVF atau bayi tabung adalah momen emas yang dinanti keduanya.

"Kemarin pekerjaan memang banyak dikurangi banget, alasannya memang mau siaga saja," ujar Denny Sumargo di Kemang, Jakarta, Minggu (7/7/2204).

"Takutnya kontraksi tiba-tiba saya enggak ada di tempat. Uang bisa dicari. Jagain istri saya dulu. Harus siaga sekarang, kemarin enggak kepikiran," imbuh Denny Sumargo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagi Tugas dengan Istri

Segala persiapan dilakukan Denny Sumargo dan Olivia Allan jelang kelahiran anak pertama mereka. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan diri menjadi orang tua dan belajar mengurus buah hati.

"Kita belajar bagaimana caranya mengurus anak, bagi tugas segala macam sampai kebutuhannya apa saja. Masalah pembagian waktu juga kita sudah obrolin," kata pria yang akrab disapa Densu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Urus Bayi Tanpa Bantuan Pengasuh

Densu dan Olivia Allan sepakat mengurus sendiri anak mereka. Meski menggunakan jasa baby sitter, hal itu hanya bersifat membantu.

"Nanti aku sama Oliv yang akan ngurus sendiri, dibantu dengan suster tapi kita akan urus sendiri. Jadi kita enggak lepas sama orang lain dan kita enggak punya ruangan tersendiri untuk baby-nya. Nanti tidurnya sama kita dan kita urus sendiri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Terlalu Banyak Omong

Densu juga mengaku sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati. Namun ia enggan mengungkap pilihan nama yang akan disematkan untuk si kecil. "Nama kita sudah siapin, kita lihat kondisi baby-nya dulu. Kita enggak mau terlalu banyak ngomong sekarang," ucap Denny Sumargo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat