uefau17.com

Programmatic Case Study: Luar Biasa! Peningkatan CTR Sebesar 235, Hasil Kerja Sama Brand Sportswear dengan Emtek Digital - Bisnis

, Jakarta - Olahraga tidak hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat yang mempengaruhi kesejahteraan secara keseluruhan. Manfaat dari berolahraga diantaranya melenturkan otot-otot dan organ tubuh, meningkatkan stamina, serta memperkuat daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Namun, untuk dapat menikmati manfaat ini dengan maksimal, perlengkapan olahraga yang sesuai dan tepat menjadi hal perlu diperhatikan.

Sebuah brand perlengkapan olahraga ternama dari Jerman telah bekerja sama dengan Emtek Digital. Brand ini tidak hanya menyediakan berbagai macam produk seperti pakaian, sepatu, kaos kaki, dan tas, tetapi juga memastikan bahwa setiap produknya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama berolahraga.

Kualitas dan inovasi produk-produk mereka telah membuat brand ini dikenal luas di kalangan pecinta olahraga dan gaya hidup aktif.

Salah satu strategi utama yang dilakukan dalam meningkatkan brand awareness dari campaign brand ini adalah melalui instream Vidio yang dilakukan bersama Emtek Digital.

Dengan lebih dari 5 juta impressions, kerja sama ini tidak hanya berhasil menjangkau audiens yang luas, tetapi juga mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam CTR Uplift, yaitu sebesar 235% dibandingkan dengan rata-rata industri sebesar 0,3%.

Keberhasilan ini menunjukan bahwa strategi marketing yang tepat dapat memberikan dampak yang besar dalam meningkatkan brand awareness

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Hidup Terkini

Top segmentasi audiens dari kampanye ini menunjukkan bahwa gaya hidup terkini menjadi fokus utama, karena produk-produk brand ini selalu mengikuti tren terkini dalam dunia olahraga dan fashion.

Sementara itu, kelompok usia 18-34 tahun juga menjadi top audiens selanjutnya karena kelompok usia tersebut berisi orang-orang yang aktif berolahraga.

Dilanjutkan oleh orang-orang yang tertarik dengan fitness dan kesehatan, karena brand ini menawarkan produk-produk yang tidak hanya stylish tetapi juga berfungsi untuk mendukung gaya hidup sehat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Emtek Digital dapat membantu brand dalam mencapai kesuksesan dalam kampanye periklanan mereka, kunjungi situs kami di https://emtek.digital/case-study/.

Temukan lebih banyak case study dan solusi marketing yang kami tawarkan untuk membantu brand tumbuh dan berkembang di era digital ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat