uefau17.com

Aruma Rayakan Ultah ke-20 Bersama Fanbase, Kembali Cetak Prestasi Lewat Lagu Muak - ShowBiz

, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti solois wanita berbakat, Aruma. Ya, tepat di ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 September 2023 kemarin, single terbarunya berjudul "Muak" sukses mencapai 120 juta pendengar di Spotify.

Tentunya keberhasilan ini menjadi kado terindah bagi Aruma di hari ulang tahunnya. Apalagi, lagu "Muak" untuk versi Speed Up-nya sudah menyentuh angka 6 juta pendengar.

Sebagai wujud syukur, Aruma pun merayakan ulang tahun bersama penggemar setianya. Diakui Aruma, untuk kali pertama momen hari jadinya dirayakan bersama fanbase.

"Perayaan spesial kali ini, aku pertama kali merayakan ulang tahun dengan fanbase aku, bersama Arumanist!," ungkap Aruma kepada awak media baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aruma Mengucapkan Terima Kasih

Aruma mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang terdekat, yang selalu menemani langkahnya hingga sekarang. Ia sadar tak bisa melewati pahit getirnya hidup, tanpa orang-orang terkasih.

"Yang pasti aku enggak bisa melewati pahit manisnya hidupku sampai umur 20 tahun ini, tanpa oramg-orang yang aku sayang, terima kasih untuk siapapun yang singgah di hidupku," ucap Aruma.

 

3 dari 4 halaman

Mampu Menarik Hati Pecinta Musik

Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Aruma merupakan salah satu solois, yang menarik perhatian. Ia mampu menarik hati pecinta musik dengan karya dan segala prestasinya.

Karya-karya Aruma seringkali viral. Kental dengan nuansa getirnya sebuah romansa yang dijalani, lagu Aruma kerap menjadi anthem para korban patah hati.

 

4 dari 4 halaman

Sarat Pengalaman Baru dan Ilmu

Selain "Muak", Aruma sempat berkolaborasi dengan Raim Laode merilis single "Ekspektasi". Sebuah kolaborasi yang menurut Aruma sarat akan pengalaman baru dan ilmu yang didapat.

Terbaru, Aruma merilis single "Hilang Kembali" yang dirilis pada 31 Agustus 2023 lalu. Lagu yang pernah dipopulerkan Juicy Luicy ini diaransemen ulang dengan menonjolkan sisi pop dan on beat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat