uefau17.com

Sindiran Larissa Chou Setelah Nikah dengan Ikram Rosadi: Ada Manusia Yang Jahat Sekali… - ShowBiz

, Jakarta Baru menggelar akad nikah pada 3 September 2023, Larissa Chou curhat soal manusia yang jahatnya setengah mati. Tampaknya, ini terkait dengan curhat sebelumnya bahwa ada yang tak suka melihatnya bahagia.

Larissa Chou berjanji di saat yang tepat, akan menyampaikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan Ikram Rosadi yang terkesan mendadak dan rahasia. Namun, tampaknya tidak dalam waktu dekat.

Jika aku masih diberi kesempatan untuk meluruskan di saat yang Allah ridai, pasti ada waktunya,” tulis mantan istri Alvin Faiz dalam unggahan di Instagram Stories pada Minggu (3/9/2023).

Larissa Chou tak menjelaskan detail siapa yang jahat banget kepadanya. Ia juga tak membeberkan kejahatan apa yang dialamatkan kepadanya menjelang pernikahan dengan Ikram Rosadi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merugikan Akhiratku

Satu hal yang selalu aku pegang dalam hidup ini, selagi itu tidak merugikan akhiratku, akan aku selesaikan dulu dengan cara yang Allah suka. Di rencana besar ini, ujiannya ternyata jauh lebih besar,” Larissa Chou menyambung.

Meski demikian, ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan mengimani bahwa rencana Allah jauh lebih besar dan jika Sang Khalik telah berkehendak, tak ada satu manusia pun yang mampu menggagalkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Manusia Yang Jahat Sekali

Lagi-lagi Larissa Chou menggarisbawahi tentang manusia jahat. Ia mencoba bertahan untuk tak membalas karena pembalasan yang sebenarnya ada di tangan Tuhan.

Seketika aku tersadar ada manusia yang jahat skeali. Tapi, bukan tugasku untuk membalas. Kapasitasku sebagai manusia terbatas. Semua ada waktunya,” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Abaikan Yang Tidak Baik

Lebih lanjut Larissa Chou berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan rumah tangganya dengan Ikram Rosadi. Ia mengimbau netizen tak tersulut dengan gosip dan fitnah.

Terima kasih doa-doa baiknya teman-teman semua. Mari abaikan yang tidak baik, berpikir objektif dan bertabayyun jauh lebih menenangkan,” Larissa Chou mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat