uefau17.com

Angie Zelena Anggap Ice Skating Hiburan di Luar Musik, Pernah Raih Medali Emas - ShowBiz

, Jakarta Selain bermain musik, siapa sangka penyanyi wanita bertalenta Angie Zelena piawai bermain ice skating. Bahkan, ia mengaku pernah mengikuti kompetisi ice skating tingkat internasional.

Ia menganggap ice skating sebagai hiburan di luar kesibukannya bermusik. Angie tak menyangka, olahraga yang semula hanya sekadar hobi dan hiburan itu, mengantarkannya meraih medali emas.

"Aku merasa ice skating hiburan banget untuk aku di luar musik. Aku juga semangat sekali ikut kompetisi," aku Angie kepada pewarta, Sabtu (2/9/2023).

"Sudah beberapa kali juga ikut kompetisi ice skating tingkat internasional, dan menurut aku itu suatu kebanggaan," tambah Angie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal Dari Main Ice Skating di Mal

Perkenalan Angie dengan ice skating bermula karena ketertarikannya meluncur di atas lantai es, di sebuah mal di Jakarta. Dari situ ia mulai jatuh hati, dan mengikuti pelatihan bersama coach profesional.

"Aku iseng ice skating di mal dan tiba-tiba tertarik ikut kursusnya. Akhirnya coba ikut dan akhirnya menjadi kegiatan aku bertahun-tahun untuk menjadi figure skater. Tentunya sama coach profesional," terang Angie.

 

3 dari 4 halaman

Penyuka Performing Arts

Menurut Angie, ice skating sejalan dengan apa yang disukainya, performing arts. Pelantun lagu "Cinta Lelak" itu menyukai hal-hal yang berkaitan dengan musik ataupun dance.

"Aku suka banget sama performing arts. Apapun yang berkaitan ada musiknya, dance, tarian, aku suka banget. Saat itu aku merasa ice skating tuh satu-satunya olahraga yang menyenangkan, karena bikin aku banyak gerak dan performing arts juga," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Suka Duka

Suka duka permah dilalui Angie selama menekuni olahraga ice skating. Mulai dari yang membahagiakan karena meraih medali emas, hingga mengalami cedera yang membuat Angie harus vakum sementara waktu.

"Teman-teman support banget. Aku dapet gold medalist mereka selalu kasih support. Sedihnya, aku pernah kakinya sampai nggak bisa jalan dan harus vakum sementara karena kakinya memar, kena pisau sepatu," Angie mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat