uefau17.com

Akan Luncurkan Produk Skincare Miliknya, Penyanyi Rani Tamara Dapat Dukungan Suami - ShowBiz

, Jakarta - Rani Tamara dikenal di industri musik sebagai pedangdut. Ia mempopulerkan lagu "Dibelai Sayang" dan "Matre".

Selain eksis menyanyi, Rani juga merambah bisnis di dunia kecantikan. Saat ini, ia tengah mempersiapkan produk skincare yang bakal diproduksinya dalam waktu dekat.

"Insya Allah skincarenya akan segera diperkenalkan ke masyarakat," kata Rani saat ditemui pewarta di Jakarta, Sabtu, 2 September 2023.

"Rencananya akan saya luncurkan dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan secepatnya," Rani menuturkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dinanti Reseller

Menurut Rani, kemunculan produk skincare miliknya sudah dinanti-nantikan para reseller dan beberapa distributor di seluruh Indonesia.

"Semoga dengan hadirnya skincare terbaru dengan merek dr Dalila Aesthetik dapat membantu mengatasi masalah kulit para wanita," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Belajar di London

Rani mengaku serius menekuni bisnis di dunia kecantikan. Sebab, ia sampai jauh-jauh terbang ke London, untuk mempelajari dunia kosmetika.

"Di tengah merebaknya produk-produk kosmetik yang begitu beragam, saya belajar membuat racikan resep di dalamnya, sesuai jenis kulit," Rani mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Suami

Rani mengatakan, apa yang dilakukannya di dunia musik dan bisnis, tak bisa sepenuhnya berjalan apabila tak mendapat dukungan dari suaminya.

"Alhamdulillah suami selalu mendukung dan memberikan masukan untuk aktifitas saya," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat