uefau17.com

Respons Marjam Abdurahman soal Arie Untung  Dukung Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk - ShowBiz

, Jakarta Presenter Arie Untung mendukung rencana rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita. Hal itu terlihat dari unggahan video Arie di Instagramnya, yang mendoakan Bekti dan Dila kembali bersama.

Dukungan Arie Untung nyatanya berbanding terbalik dengan sikap ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Ia justru tidak ingin putrinya kembali ke Indra Bekti.

Bahkan Marjam mengomentari dukungan Arie Untung untuk Bekti dan Aldila. Marjam justru meminta suami Fenita Arie tersebut untuk melihat keseriusan Bekti bertobat.

"Lihat dulu Bekti beneran taubat atau nggak. Hey Arie Untung, jika kau benar mengatakan ini, men-suport, kamu perbaiki si Bekti, kamu mandiin air tujuh kali dengan tanah, selesai," ujar Marjam di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajari Bekti Mengaji

Lebih dari itu, Marjam meminta Arie untuk mengajarkan Bekti mengaji. Marjam menilai, selama ini Bekti tidak bisa membaca Alquran.

"Masukkan dia ke mesjid, belajar abata, Hijaiyah. Dia kan nggak bisa baca Al-Qur'an," kata Marjam.

3 dari 4 halaman

Feeling Seorang Ibu pada Anaknya

Belakangan Marjam tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah ia menunjukkan sikap marahnya mengetahui putrinya, Aldila Jelita, rujuk dengan Indra Bekti. Bahkan, Marjam merasa Aldila telah diguna-guna.

"My feeling, saya mimpi. Sorry kalau ada yang merasa tercemar, saya minta maaf. Tapi ini adalah feeling seorang ibu. Karena anak saya nggak bisa mendadak gila. Kecuali dia jatoh. Si Bekti kan sekarang kadang-kadang ingat, kadang-kadang lupa, oh aku nggak ingat," urai Marjam.

4 dari 4 halaman

Ibunda Heran Aldila Mau Rujuk

Marjam mengaku heran Aldila Jelita bersedia  rujuk dengan Indra Bekti, setelah keduanya sempat bercerai. Apalagi, Marjam mendengar pengakuan Aldila yang tidak ingin kembali lagi kepada Bekti.

"Tapi waktu dia sadar, apa yang dia ucapkan ke saya? Semua rahasianya jelas. Oh my God! Sampai si Dilla bilang 'oh saya nggak mau balik lagi, geli saya dengarnya'. Tapi kok sebulan balik lagi, dia nggak geli?," pungkas Marjam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat