uefau17.com

6 Rekomendasi Drakor Terbaru September 2023 Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang, Dibintangi Ahn Hyo Seop hingga Ji Chang Wook - ShowBiz

, Jakarta Bulan ini pantas disebut sebagai September Ceria, karena beragam drakor baru yang bakal tayang! Memasuki bulan kesembilan tahun 2023, masing-masing stasiun TV dan platform tayangan streaming tampak sudah bersiap untuk bersaing memperebutkan perhatian penonton.

Drakor bulan September ini terbilang beragam, baik soal genre maupun tema cerita.  Ada pula yang merupakan kelanjutan dari drama yang bagian pertamanya sudah tayang bertahun-tahun lalu.

Apa saja drama Korea yang tayang pada September 2023? Simak sinopsisnya, yang disarikan dari beragam sumber.

 

1. A Time Called You (Netflix)

Tayang 8 September 2023

Han Jun Hee (Jeon Yeo Been) kangen dengan sang kekasih, Goo Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) yang telah meninggal setahun lalu. Bak mukjizat, ia kembali ke tahun 1998 dalam tubuh Kwon Min Ju, dan bertemu dengan Nam Si Heon, yang memiliki wajah serupa dengan mendiang.

Di sisi lain, Ju In Gyu (Kang Hoon) menyadari perasaannya terhadap Kwon Min Ju dan mengalami dilema.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon (tvN/ Disney Plus Hotstar)

Tayang: 9 September 2023

Meneruskan bagian pertama yang tayang 2019 lalu, Arthdal Chronicles berlanjut dengan latar delapan tahun setelah Tagon (Jang Dong Gun) naik takhta bersama Tae Al Ha. Keduanya kini memiliki anak, Arok, tapi hubungan mereka justru makin pelik dengan ambisi masing-masing.

Hubungan Eun Seom (Lee Joon Gi) dan Tan Ya (Shin Se Kyung) juga makin rumit. Eun Seom menginginan kejayaan dalam peperangan, sementara sahabat masa kecilnya ini tak ingin terjadi pertumpahan darah.

3 dari 6 halaman

3. Han River Police (Disney Plus Hotstar)

Tayang: 13 September 2023

Sersan Dujin (Kwon Sang Woo) dan Letnan Chunseok (Kim Hee Won) memang partner, tapi sifat mereka berbanding terbalik 180 derajat. Yang satu pekerja keras dan pemarah sementara partnernya orang yang tidak bersemangat. Keduanya rutin berpatroli di tepi sungai Han, menghadapi teroris, menyelamatkan warga yang mengalami kecelakaan, dan memecahkan berbagai tindak kejahatan.

Mereka mulai kewalahan ketika sebuah konspirasi kriminal yang tersebar luas ditemukan di wilayah hukum mereka.

 

4 dari 6 halaman

4. The Kidnapping Day (ENA/ Prime Video)

Tayang: 13 September 2023

Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang), yang sedang terbelit situasi pelik: ia mesti membayar biaya rumah sakit putrinya. Atas usul sang mantan istri, ia kemudian melakukan penculikan. Sasarannya adalah Choi Ro Hee (Yoo Na), seorang bocah jenius.

Namun mereka kemudian terbelit situasi yang tak terduga, sarat komedi dan lika-liku yang mendebarkan terkait misteri dan pembunuhan.

5 dari 6 halaman

5. Song of the Bandits (Netflix)

Tayang: 22 September 2023

Berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak, drakor ini mengisahkan sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum dan bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea.

Berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing—termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon—saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

Drakor ini dibintangi Kim Nam Gil, Seohyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung.

 

 

6 dari 6 halaman

6. The Worst of Evil (Disney Plus Hotstar)

Tayang: 27 September 2023

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang petugas kepolisian bernama Park Junmo, yang mendapat tugas khusus terkait peredaran obat terlarang baru nan populer, disebut sebagai “Gangnam Crystal.”

Narkoba ini diedarkan oleh seorang mantan DJ, Jung Gicheul (Wi Ha Joon) yang kini mengambil alih kursi pimpinan sebuah geng.

Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian soal narkoba jenis baru ini benar-benar terbatas, sehingga satu-satunya jalan kemudian diambil: harus ada yang menyusup masuk ke dalam geng tersebut. Namun ia begitu kaget begitu tahu sang istri yang juga polisi, Yu Euijeong (Lim Se Mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat