uefau17.com

Hand Printing Idola Kpop Telah Tiba di Jakarta, Dari Personel Aespa, EXO Hingga Secret Number - ShowBiz

, Jakarta Para pencinta Kpop di Indonesia, kini makin dekat dengan idola mereka. Tak hanya konser para idola Korea Selatan yang sering digelar di Tanah Air, sejumlah event budaya Negeri Gingseng melawat Jakarta.

Terbaru, pembukaan Collect Town, di zona Living and Lifestyle dalam pergelaran Korea 360: One-Stop Korean Experience di atrium utama Lotte Mall Jakarta Selatan mulai 17 Agustus 2023. Yang menarik, ada hand printing artis.

Collect Town memiliki Content Zone yang memfiturkan koleksi album baru dari berbagai Hallyu Idol yang bisa didengarkan langsung pengunjung dari EXO, WayV, Secret Number, dan masih banyak lagi.

Omong-omong soal hand printing, zona ini memajang cetak tangan para idola Kpop di antaranya member girl band aespa, WayV, EXO, Secret Number, dan Red Velvet. Ini jadi daya pikat tersendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

17 Agustus 2023

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (26/8/2023), Collect Town yang dibuka kembali pada 17 Agustus 2023 ini memiliki 6 zona dengan gaya baru yang memukau.

“Tour Zone misalnya, dikelilingi nuansa Korea, sehingga pengunjung serasa berada di sana. Ada juga Culture Zone, yang menampilkan budaya asli Korea Selatan dari Hanbok, Hangeul, Sarangbang, dan lainnya,” kata Regional Director KOCCA Indonesia, Mr. Kim Young Soo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWSt

3 dari 4 halaman

Tentang K-Beauty

Ekonomi kreatif tak lepas dari wisata kuliner. Bagi pencinta kuliner, Eating Zone yang menyediakan berbagai jenis makanan, dari yang bercita rasa manis, sedap, hingga frozen food.

“Para beauty enthusiast juga dapat tampil cantik bak artis Korea dengan mengunjungi Organic Zone yang menyediakan beragam produk K-Beauty seperti skincare, make up, personal care, dan beauty tool terkurasi,” ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Korea Selatan dan Indonesia

Seperti diketahui, kerja sama Korea Selatan dan Indonesia sangat erat. Karenanya, Collect Town kembali dibuka pada Agustus 2023 sebagai momentum perayaan kemerdekaan kedua negara.

“Kami berharap dapat makin berkontribusi dalam memperkaya kebudayaan Korea dan Indonesia,” ujar Kim Young Soo mewakili Korea Creative Content Agency Indonesia (KOCCA Indonesia) di Jakarta, pekan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat