uefau17.com

Drakor Moving Mencetak Rekor, Jadi Drama Korea Paling Ngetop di Disney Plus Hotstar dan Hulu - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea Moving menorehkan catatan menarik dalam platform streaming Disney Plus Hotstar yang menayangkannya. Dalam pernyataan tertulis yang diterima , Jumat (25/8/2023), diungkap bahwa drakor ini menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar dan Hulu.

Drakor yang dibintangi Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, dan Han Hyo Joo ini, tayang secara global di Disney Plus Hotstar di 65 pasar dan negara, dan khusus di Amerika Serikat tayang di Hulu.

Setelah premiere pada 9 Agustus 2023, Moving menjadi drakor yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan, berdasarkan jam tayang.

Moving juga sampai saat ini menjadi premiere terbesar dalam sejarah Disney Plus Korea, berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Drakor Moving Melebihi Ekspektasi

Pencapaian ini tentu disambut antusias oleh pihak Disney Plus Hotstar.

“Respons pelanggan global terhadap 11 episode pertama Moving telah melebihi ekspektasi kami”, ujar Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC.

3 dari 4 halaman

Alasan Kesuksesan Drakor Moving

Carol Choi menganalisis, popularitas Moving dari Amerika Serikat hingga ke Asia Pasifik terjadi karena beberapa faktor.

“Serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan – semuanya menyatu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Moving

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi diam-diam mereka mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua mereka.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Dua episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu. Sementara tiga episode terakhirnya akan tayang sekaligus pada 20 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat