uefau17.com

Perceraian Halle Berry dari Olivier Martinez Rampung, Sang Aktris Mesti Bayar Nafkah Anak pada Mantan Rp 122 Juta per Bulan - ShowBiz

, Jakarta Halle Berry akhirnya merampungkan segala urusan perceraian dengan Olivier Martinez setelah menjalani proses selama hampir delapan tahun. Dilansir dari People, Kamis (24/8/2023), pasangan ini sudah menemui kata sepakat, termasuk soal perwalian dan hak asuh putra mereka yang kini berusia 9 tahun, Maceo.

Salah satu bagian dari keputusan ini, adalah bahwa keduanya berbagi perwalian legal terkait sang anak. Sang aktris juga diwajibkan membayar sang mantan suami sebesar 8 ribu dolar AS per bulan, sebagai nafkah untuk anak. Bila dikonversikan, angkanya tak kurang dari Rp122 juta.

Tak cuma itu, Halle Berry juga diwajibkan membayar Olivier Martinez sebesar 4,3 persen dari apa pun pendapatan di atas 2 juta dolar yang diterimanya, sebagai tambahan nafkah.

Kewajiban Halle Berry menafkahi anak tak sampai di sini saja. Ia juga mesti menanggung biaya sekolah anak, termasuk SPP, seragam, hingga kegiatan ekstrakulikuler lain. Biaya sekolah anak periode 2023/2024 yang telah dikeluarkan sang mantan suami, juga diganti Halle Berry.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Halle Berry Menikah dalam Kondisi Mengandung

Halle Berry dan Olivier Martinez diketahui bertemu di lokasi syuting Dark Tide pada 2010. Tiga tahun kemudian, keduanya menikah tanggal 13 Juli 2013 di Prancis.

Kala itu, Halle Berry menikah dalam kondisi mengandung. Ia kemudian melahirkan Maceo pada Oktober, tahun yang sama.

3 dari 4 halaman

Tahun 2015 Gugat Cerai

Sayang, pernikahan ini hanya bertahan selama dua tahun. Pada 2015, Halle Berry menggugat cerai.

“Dengan berat hati, kami mengambil keputusan untuk bercerai. Kami akan melangkah ke depan dengan rasa cinta dan hormat satu sama lain, dan fokus untuk apa yang terbaik bagi anak kami,” begitu pernyataan bersama mereka.

4 dari 4 halaman

Berstatus Single Sejak 2016

Pada Desember 2016, juri akhirnya memutuskan bahwa Halle Berry dan Olivier Martinez sudah berstatus single secara hukum. Namun, keduanya masih bernegosiasi urusan hak asuh dan nafkah anak.

Halle Berry sendiri sudah punya gandengan baru, sang kekasih yang bernama Van Hunt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat