uefau17.com

4 Anak Artis Jadi Paskibra Upacara 17 Agustus 2023, Ada Putra Ibnu Jamil hingga Sari Nila yang Absen di Istana Demi Support Buah Hati - ShowBiz

, Jakarta Masyarakat Indonesia baru saja merayakan HUT RI ke-78 pada Kamis (17/08/2023). Beberapa artis mengungkapkan rasa bangga lantaran putra atau putri mereka terpilih sebagai Paskibra untuk upacara yang digelar pada 17 Agustus 2023.

Paskibra merupakan akronim dari Pasukan Pengibar Bendera. Dari area pemerintahan hingga internal, menjadi seorang paskibra perlu tanggung jawab ekstra. Seorang paskibra harus dilatih fisik dan mental agar prosesi membawa hingga mengibarkan bendera di lapangan berjalan tanpa cela.

Sejumlah artis menumpahkan rasa bangga karena anak mereka terpilih menjadi anggota Paskibra tahun ini. Salah satunya, Ibnu Jamil. Dhofin, putra Ibnu dengan mantan istrinya Ade Maya dipercaya menjadi Paskibra untuk Upacara 17 Agustus 2023 tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan yang bertempat di kantor Wali Kota Jaksel.

Sementara Sari Nila mengaku mendapat undangan Upacara 17 Agustus di Istana Negara bersama sederet artis lainnya. Namun ia memilih hadir ke upacara di sekolah anaknya, karena sang putra jadi Paskibra dan putrinya masuk tim paduan suara sekolah yang sama. Berikut 4 anak artis yang jadi Paskibra upacara 17 Agustus 2023, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (18/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibnu Jamil

Pada 16 Agustus 2023, Ibnu Jamil mengunggah foto Dhofin sang putra memakai baju seragam Paskibra untuk bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Sayang, suami Ririn Ekawati tak bisa menemani lantaran ada syuting.

Maaf panda gak bisa hadir masih di Papua & terima kasih undanganya... doa terbaik untuk kelancaran kesuksesan kemudahan dan kebahagian setiap hasil yang didapat,” tulisnya pada caption Instagram.

Meski sang ayah berhalangan, terlihat Ade Maya mantan istri Ibnu Jamil memberi support Dhofin dengan hadir ke acara upacara.

3 dari 5 halaman

Frans Mohede – Amara Lingua

Rasa bangga juga ditunjukkan pasangan Frans Mohede dan Amara Lingua. Putra mereka, Janitra Nathaniel Sambawikrama Mohede juga jadi anggota Paskibra Kota Administrasi Jakarta Selatan, bersama putra Ibnu Jamil.

Dalam foto yang diunggah Amara, terlihat ia hadir bersama Frans dan saudara Janitra lainnya.

4 dari 5 halaman

Rionaldo Stokhorst

Rasa haru menyelimuti hati Rionaldo Stokhorst ketika tahu sang putri terpilih sebagai salah satu Paskibra di sekolah. “Inagurasi Paskibra @globalsevillapulomas. Ga bisa berkata kata.Tapi.. Merah, Putih dan Garudanya itu.. bikin Ayahnya haru dan bangga,” tulisnya belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Sari Nila

Aktris dan mantan model Sari Nila juga merasa bangga karena putranya jadi anggota Paskibra di sekolah. “Menyaksikan anak anakku @gavynmahesa dan @quinnamandira bertugas sebagai petugas Upacara 17 Agustus (Paskibra dan Paduan Suara) Sekolah @alizharpondoklabu,” tulisnya pada caption.

Lewat akun Instagram, Sari Nila juga bercerita ia sebenarnya mendapat undangan Upacara di Istana Negara. Mengaku sempat dilema, bintang sinetron Ikatan Cinta lebih memilih hadir di sekolah anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat