uefau17.com

Dhena Devanka Tanggapi Pengakuan Jonathan Frizzy Pacari Ririn Dwi Ariyanti: Sudah Duga Akan Terjadi - ShowBiz

, Jakarta Setelah sempat menjadi tanda tanya besar, Jonathan Frizzy akhirnya mengakui menjalin hubungan asmara dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ijonk, begitu Jonathan Frizzy disapa, mengungkapnya saat menjadi bintang tamu di Program Pagi-Pagi Ambyar.

Sebagai mantan istri, Dhena Devanka mengaku sudah menduga tentang hubungan asmara Ijonk dan Ririn. Ia mengaku sudah ikhlas dan justru mendoakan agar hubungan keduanya langgeng.

"Kita sudah duga akan terjadi. Kalau sekarang sudah terbuka go publik, nggak apa-apa. Kita doakan ajah yang terbaik semoga lancar lancar langgeng langgeng," ujar Dhena Devanka di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023).

"Ya harus ikhlas lah karena kan aku juga yang mengajukan (gugatan cerai) dan sekarang kita sudah beres. Yang penting aku mau nggak nyenggol satu sama lain lah," Dhena Devanka menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Membahas

Diakui Dhena, sebenarnya ia enggan membahas tentang hubungan mantan suaminya dengan Ririn. Sejak lama ia mengaku sudah mengatakan, waktu yang akan menjawab dugaannya tentang kedekatan Ijonk dan Ririn.

"Aku sebenarnya udah nggak mau komentar. Karena aku bilang waktu yang akan menjelaskan semuanya. Pokoknya Allah Maha luar biasa yang maha menunjukan semuanya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Dhena juga menepis anggapan yang menyebutnya belum move on dari Ijonk. Ia justru mendukung hubungan mantan suaminya itu dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Capek ya kalau dibilang belum move on. Justru aku mendukung hubungan mereka," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Dhena menambahkan, sudah tidak peduli lagi dengan kehidupan Ijonk, setelah resmi bercerai. Terpenting baginya, satu sama lain tidak saling mengganggu.

"Aku udah nggak peduli lagi, masing-masing. Jadi lebih ke jalanin hidup masing-masing, asal jangan nyenggol-nyenggol," Dhena Devanka menukas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat