uefau17.com

Ari Wibowo Ungkap Pengakuan Inge Anugrah Soal Tak Punya Waktu Mengurus Anak - ShowBiz

, Jakarta - Pesinetron Ari Wibowo siap memperjuangkan hak asuh anak, dalam proses perceraiannya dengan Inge Anugrah. Pasalnya, Ari menyebut Inge sempat mengucap tidak memiliki waktu mengurus anak.

Namun di sisi lain, Ari heran dengan sikap Inge menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Sementara sang istri juga tidak ingin anak-anak tinggal bersamanya.

"Kita perjuangkan (hak asuh anak) karena memang Inge pernah cerita, kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak," ujar Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

"Jadi saya bingung, tidak mau anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi ingin hak asuh anak itu gimana?" sambung Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Siap Jadi Single Father

Diakui bintang sinetron Keluarga van Danoe Wiryo, sejak awal dirinya sudah siap mengurus buah hatinya. Ia juga mengatakan bahwa Inge pernah pernah bercerita tentang keinginannya memulai karir baru, sehingga tidak dapat mengurus anak-anak.

"Kalau saya kan dari awal anak-anak saya akan rawat dan urus, karena Inge pernah cerita sama saya, saya harus memulai karier baru, saya nggak bisa urus anak-anak," ungkap Ari.

 

3 dari 4 halaman

Menyampaikan Kebenaran

Ari tak masalah jika nantinya Inge membantah pernyataanya. Ia hanya menyampaikan apa yang pernah Inge sampaikan kepadanya.

"Silahkan tanya kebenarannya. Kalau dia membantah ya maaf, saya juga terserah. Saya cuma menyampaikan apa yang diceritakan ke saya jangan sampai ada kesan, ada gosip, jadi saya nggak mau banyak bicara," kata Ari.

 

4 dari 4 halaman

Tak Melarang Inge Bertemu Anak

Di kesempatan sama, Ari membantah melarang Inge bertemu anak-anak mereka. Bagi Ari, tidak ada yang dapat menggantikan Inge sebagai ibu kandung dari kedua putranya.

"Saya dari awal sudah bilang Inge bebas mau ketemu anak-anak kapan pun, itu ibunya. Tidak ada yang bisa ambil alih sosok seorang ibu. Mau diajak nginep, mau diajak keluar negeri, silahkan," Ari menukas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat