uefau17.com

Teuku Wisnu Bikin Shireen Sungkar Sebal, Baru Ngaku Pernah Tertawakan Istrinya Jelang Persalinan dengan Cara Pura-Pura Nangis - ShowBiz

, Jakarta Teuku Wisnu belum lama ini kembali mengunggah jokes bapak-bapak yang membuat para followers terpingkal-pingkal. Teuku Wisnu terlihat mengunggah tangkapan layar netizen ibu-ibu yang curhat atas "kelakuan" suami mereka selama masa jelang melahirkan.

Dalam tangkapan layar Teuku Wisnu, tingkah random sejumlah bapak-bapak sewaktu menanti kelahiran anak mereka, dicurahkan oleh istri masing-masing. Mulai dari minta uang Rp5 ribu untuk beli cilok hingga yang merukiah istrinya jelang persalinan.

Unggahan tangkap layar itu ditutup dengan tangkap layar seorang netizen bapak-bapak yang meminta maaf atas kesalahan semua suami di atas Bumi Nusantara jelang proses persalinan yang dijalani istri mereka, "Kami segenap para suami di nusantara ini mohon maaf yang sebesar-besarnya..."

Setelah mengunggah rangkaian tangkap layar itu, Teuku Wisnu membuat pengakuan yang sangat menggelitik dalam keterangannya. Rupanya, ia baru mengaku sempat menertawakan istrinya, Shireen Sungkar jelang momen kelahiran anak mereka. Sang istri pun dibuat sebal oleh pengakuan Teuku Wisnu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Teuku Wisnu Anggap Shireen Sungkar Lucu Jelang Melahirkan

Dalam keterangannya, Teuku Wisnu mengaku momen lucu Shireen Sungkar di matanya kala itu, terjadi saat sang istri hendak melahirkan Hawwa, anak kedua mereka. Hal itu terkait dengan latihan pernapasan yang sempat dipelajari Shireen Sungkar.

"Saya juga punya pengalaman sama, Bu.. waktu istri saya mau melahirkan Hawwa, dia latihan hypnobrithing. Itu kaya keterampilan menenangkan pikiran untuk persalinan," tulis Teuku Wisnu mengawali ceritanya.

"Saya gak tau itu apa, Pak.. Tapi istri saya lucu bgt," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Cara Shireen Sungkar Mengatur Napas Bikin Teuku Wisnu Menahan Tawa

Selanjutnya, diceritakanlah oleh Teuku Wisnu mengenai hal yang membuat dirinya tertawa. Rupanya, cara Shireen mengatur napaslah yang membuat Teuku Wisnu tak bisa menahan rasa geli. Alhasil, ia pun menyamarkan tawanya dengan cara menangis.

"Istri saya “Huuu… huuu… huuu…” atur nafas gitu. Saya gak sanggup ketawa, Bu 🥲🥲 saking gak sanggupnya saya coba pegang tangan istri sambil kepala saya ke tangan istri seakan saya nangis, padahal saya nahan ketawa 🥲🥲," lanjut Teuku Wisnu sembari memungkasi ceritanya.

"Maaf ya syg @shireensungkar ❤️❤️," tambah Teuku Wisnu bermaksud meminta maaf kepada istrinya secara terbuka.

"Btw, bapak atau suami ibu punya pengalaman random juga gak pas bini menjelang persalinan?? Coba komen di bawah 😅," tutup Teuku Wisnu seolah mengalihkan perhatian agar istrinya tak kesal.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Shireen Sungkar dan Sejumlah Netizen yang Fokus ke Cerita Teuku Wisnu

Gara-gara cerita Teuku Wisnu itu, Shireen Sungkar rupanya langsung menunjukkan reaksinya kepada sang suami. Shireen pun terang-terangan mengaku sebal, meskipun tampaknya ia tetap santai menanggapinya.

"Sebel banget🐛🐛," tulis Shireen menanggapi cerita suaminya.

"Hahahaha... Kalo setelahnya kayaknya ngakak ya Kaaak😂😂😂," tulis seorang netizen kepada Shireen Sungkar.

"Wkwkw BSk bsk hus hus suami suru kluar ka shiren❤️😂😂😂," canda netizen lain.

"Gk kebayang sih kak.. suami kaka bisa kek begitu.. asli ngakak so hard 🤣🤣🤣🤪🤪," tulis lainnya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat