uefau17.com

Rendy Kjaernett Akui Kondisi Mobil Rusak Parah Akibat Kecelakaan, Bantah Lady Nayoan Patah Tulang - ShowBiz

, Jakarta Rendy Kjaernett membantah kabar yang menyebut Lady Nayoan patah tulang karena mobil yang ditumpanginya terbalik hingga 3 kali di tol Cikampek km 6. Namun, ia membenarkan kondisi mobil rusak parah akibat kecelakaan.

“Kondisi mobil (rusak) parah,” kata Rendy Kjaernett lalu menambahkan, “Ada orang yang memanggil menolong saya, keluar dari mobil, itu mobil sudah keluar asap, bahaya.”

Kabar Lady Nayoan kecelakaan menggema awal pekan ini. Rendy Kjaernett saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat, Rabu (2/8/2023) membenarkan.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, hari ini, ketiga anak Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah tahu bahwa orangtuanya mengalami kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Sudah Tahu

“(Anak-anak) sudah mengetahui. Tanggal… Hari Senin (31 Juli 2023 -red) kita baru kasih tahu pihak keluarga sih. Karena enggak mau pada syok juga. Lady dan saya juga kondisinya lagi kayak begini,” ujarnya.

Rendy Kjaernett mengawal kondisi kesehatan Lady Nayoan sejak dirawat di rumah sakit. Ia tak langsung mengabarkan ikhwal kecelakaan ini karena harus menenangkan diri sendiri usai musibah terjadi.

3 dari 4 halaman

Anak-anak Sudah Tahu

“Biar tenang dulu, baru kita bisa (memberi tahu) keluarga. Anak-anak sudah tahu,” ungkap Rendy Kjaernett yang didampingi kuasa hukum. Ia menyebut kecelakaan ini musibah tak terduga.

Dalam kesempatan itu, bintang film Ikut Aku Ke Neraka membantah kabar Lady Nayoan patah tulang akibat kecelakaan. Rendy Kjaernett menyebut sang istri mengalami fraktur atau keretakan tulang.

 

4 dari 4 halaman

Mobil Terbalik 3 Kali

“Oh, enggak ada. Jadi, karena kan namanya kecelakaan ya, kita pikirnya patah tulang atau apa atau apa karena kan kondisinya juga kecelakaannya terbalik tiga kali,” ia membeberkan.

“Enggak ada, lebih cedera syok. Paling itu doang, ruas belakang fraktur tapi enggak sampai kenapa-napa. Dokter juga bilang masih bisa diobati. Masih dalam kondisi aman,” tutup Rendy Kjaernett seraya memohon doa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat