uefau17.com

Seperti Keisya Levronka, Marlo Juga Kehilangan Akun Instagram, Ungkap Kebingungan di Twitter - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Keisya Levronka kini sedang menjadi sorotan setelah tampil dalam video podcast Viniar yang dipandu Marlo Randy Ernesto Noya alias Marlo di kanal YouTube Volix Media. Namun, video perbincangan Keisya Levronka dan Marlo tersebut telah dihapus.

Selama tampil di video podcast itu, Keisya Levronka terlihat beberapa kali ogah-ogahan menjawab pertanyaan dari Marlo. Bahkan, perbincangan keduanya terkesan seperti sedang saling serang lantaran Marlo terlihat seperti enggan mewawancarai Keisya.

Ditambah lagi, ada beberapa momen saat Keisya Levronka melontarkan kosakata dan reaksi yang kurang sedap didengar. Alhasil, sebagian warganet menilai Keisya tak punya tata krama. Penilaian negatif terhadap Keisya itu berujung pada hilangnya akun Instagram pelantun "Tak Ingin Usai" itu.

Rupanya, bukan hanya Keisya Levronka yang kehilangan akun Instagram. Marlo juga mengalami hal yang sama. Jika menjelajahi jagat maya, akun Instagram mereka berdua sama sekali tak bisa dibuka. Marlo pun sempat mengungkapkan hal itu di media sosial lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marlo Kebingungan Akun Instagramnya Bernasib seperti Keisya Levronka

Membuka media sosial Twitter akun @masalohehe, mengunggah sebuah tangkap layar berisi informasi yang ia terima dari Instagram perihal nasib akun miliknya.

Terlihat akun Marlo ditangguhkan sejak Kamis (20/7/2023) kemarin. Marlo pun kebingungan di Twitter lantaran akun Instagram miliknya bernasib seperti milik Keisya Levronka.

"Jiakh kok gw dh," tulisnya singkat bersama tangkap layar pengumuman dari Instagram tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Keisya Levronka Bersikap seperti Mengejek Marlo

Setelah konten interview Keisya Levronka untuk kanal YouTube Volix Media yang dipandu oleh Marlo rilis, beredar banyak potongan video saat Keisya Levronka menjawab pertanyaan-pertanyaan Marlo. Nama Keisya Levronka menduduki jajaran trending topic 1 di Twitter Indonesia.

Salah satunya, Keisya Levronka yang selalu menimpali pertanyaan Marlo dengan gaya yang seolah mengejek si pemandu acara.

“Kita bahas acara orang lain atau bahas apa sih di sini tuh? Kenapa semua-semua ditanyain sih?” kata Keisya Levronka.

“Namanya kan interview,” jawab Marlo.

“Oh ini namanya interview ya,” timpal Keisya Levronka sambil menunjukkan wajah yang seperti tak acuh kepada Marlo.

 

4 dari 4 halaman

Keisya Levronka Sempat Mengutarakan Kata-kata yang Tak Pantas

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Keisya Levronka juga sempat mengutarakan kata-kata yang tak pantas sampai-sampai membuat Marlo mengucap istighfar.

"Astagfirullah. Gini idol loh ya mulutnya enggak terlatih yah?" ucap Marlo.

"Oh harus terlatih, kan terlatih dibidang nyanyi aja. Kalau komunikasi emang kurang," jawab Keisya Levronka.

“Kamu nggak PR trainee gitu?" tanya Marlo. "Oh emang kamu PR trainee ya?" kata Keisya bertanya balik.

"Nggaklah kan aku bukan idol," jawab Marlo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat