uefau17.com

The Strokes, The 1975 Hingga Barasuara dan Efek Rumah Kaca Bakal Tampil di Festival We The Fest 2023 - ShowBiz

, Jakarta We The Fest 2023, sebuah festival musik tahunan, akan segera berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Jumat (21/7) hingga Minggu (23/7) 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Menawarkan pengalaman festival musik yang baru, Iceperience dan We The Fest 2023 menjanjikan penampilan dari berbagai musisi berbagai genre, dengan total 19 musisi internasional dan 25 musisi populer dari Tanah Air.

Dalam line-up musisi internasional, akan hadir sejumlah nama terkenal di dunia seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Sementara itu, para musisi populer dari Tanah Air yang akan tampil juga tak kalah menariknya. Di antaranya Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Melalui keikutsertaannya dalam We The Fest 2023, Iceperience menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman unik bagi para pecinta festival musik di Indonesia. Selain menyajikan line-up musisi populer, Iceperience juga menyajikan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung festival We The Fest 2023.

"Di We The Fest 2023, kami mengajak para pecinta musik untuk tidak hanya datang dan menikmati penampilan musisi populer. Iceperience juga ingin memberikan kesempatan kepada semua pecinta musik untuk merasakan pengalaman baru yang ada di We The Fest 2023," kata Sigit Diapsoputra, Perwakilan Iceperience, dalam keterangan tertulis yang baru-baru ini diterima.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sigit menjelaskan bahwa salah satu bentuk kolaborasi Iceperience dalam We The Fest 2023 adalah adanya area bernama "We The Plaza," yang merupakan sebuah ruang kreatif. "We The Plaza" akan menjadi pusat kegembiraan di We The Fest 2023, dengan berbagai hal menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta merchandise eksklusif.

Sigit menambahkan bahwa keberadaan "We The Plaza" akan semakin memperkuat atmosfer festival di We The Fest 2023, sesuai dengan tagline festival ini yaitu "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food." Selain itu, Ismaya, sebagai penyelenggara We The Fest 2023, juga menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Iceperience juga memberikan tawaran menarik dengan memberikan kesempatan kepada semua pecinta musik untuk mendapatkan tiket 3 hari We The Fest 2023. "Caranya cukup mudah, cukup ikuti akun Instagram @iceperience.id dan ikuti 6 tantangan yang sedang berlangsung. Informasi detail tentang tantangan dapat dilihat di highlight profil Instagram @iceperience.id," tambah Sigit.

Untuk informasi lengkap dan terbaru mengenai We The Fest 2023, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Ismaya Live App. Aplikasi ini memberikan berbagai informasi mulai dari pembelian tiket, melihat susunan line-up, pembelian merchandise, jadwal penampilan, hingga membuat jadwal pribadi untuk menonton festival. Tiket We The Fest saat ini telah dijual dan dapat dibeli melalui website www.wethefest.com dan melalui Ismaya Live App.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat