uefau17.com

Lewis Capaldi Batal Manggung di We The Fest 2023, Penyelenggara Upayakan Pengganti yang Tak Kalah Keren - ShowBiz

, Jakarta Lewis Capaldi, penyanyi asal Inggris, telah mengumumkan pembatalan penampilannya di festival We The Fest 2023. Pembatalan ini disebabkan oleh masalah kesehatan yang dihadapinya.

Sarah Deshita, brand consultant Ismaya Live selaku promotor We The Fest, menjelaskan bahwa Lewis Capaldi juga membatalkan rangkaian tur konsernya.

"Jadi dia itu ada masalah kesehatan dan memang kemarin kita sempat deg-degan karena banyak meng-cancel banyak turnya dia di Eropa dan Amerika, selama 3 Minggu. Dia bilang memang kayak 'ok kembali lagi pas glastonbury'," ujar Sarah Deshita saat ditemui di kawasan  saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Sarah menambahkan, "Dari manajemennya memutuskan kayak jadwalnya mepet, jadi kemarin memang cancel itu global, memang dia akan berhenti tampil untuk sementara."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batalkan Seluruh Rangkaian Tur

Lewis Capaldi telah mengumumkan pembatalan aksi panggungnya, termasuk rangkaian tur, melalui akun Instagram-nya satu minggu yang lalu. Tentunya hal ini cukup mengecewakan bagi para penggemar di Indonesia. Namun sekali lagi, pembatalan ini murni karena faktor kesehatan Lewis Capaldi.

“Kalau kecewa mah pasti ya, cuman kan ini global ya bukan hanya WTF atau tiba-tiba kita cancel, jadi so far mereka (fans) support Lewis Capaldinya itu karena kemarin sempat beredar video dia di Glastonbury kan lagi sakit tapi dia mencoba banget terus dia akhirnya engga bisa nyanyi sama sekali dan akhirnya yang nyanyi penontonnya. Gw aja nontonnya nangis ya terus ngeliat cancelationnya dan statemennya udah,” jelas Sarah lagi.

 

3 dari 4 halaman

Terus Berupaya

Sarah mengatakan bahwa pihak promotor masih belum memastikan musisi internasional mana yang akan menggantikan Lewis Capaldi di We The Fest 2023. Namun, mereka berharap bahwa dalam waktu tiga minggu ini akan ada kabar baik mengenai pengganti tersebut.

“Ditunggu aja. Tapi masih dicoba terus semoga ya dengan waktu yang tiga minggu ini ada kabar baik,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

We The Fest 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 21, 22, dan 23 Juli 2023, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat. Banyak musisi lokal dan internasional yang akan tampil dalam acara ini. Beberapa nama musisi internasional yang dijadwalkan hadir antara lain The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, dan Daniel Caesar sebagai headliner, serta Alexander 23 dan Dermot Kennedy.

Sementara itu, dari Indonesia, beberapa musisi yang telah dipastikan tampil di We The Fest antara lain Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat