uefau17.com

Detik-Detik Meylisa Zaara Pergoki Suami Selingkuh dengan Cowok, Berawal dari DM Instagram Ada Love-nya - ShowBiz

, Jakarta Meylisa Zaara membeberkan detik-detik memergoki suaminya, RK Atok, main gila dengan sesama pria. Insiden ini terjadi di dalam mobil, saat ia dan suami hendak pergi ke suatu tempat.

Meylisa Zaara membeberkan, hari itu, ia dan RK Atok berkendara dengan mobil. Dalam mobil itu ada 5 orang termasuk pria yang jadi saksi nikah sekaligus diduga sebagai selingkuhan RK Atok.

“Aku membenarkan itu berdasarkan apa yang aku alami dan yang aku lihat. Karena kan posisi kita ini mau ke suatu tempat terus kita satu mobil, kan. Jadi di mobil ini, ada 5 orang. Yang nyetir saksi nikah aku,” ujarnya membahas suami selingkuh dengan sesama cowok.

RK Atok disebut selama ini meyakinkan Meylisa Zaara bahwa hubungan dengan saksi nikah hanya teman. Mulanya, selebgram dengan 120 ribuan pengikut ini percaya. Namun, waktu menjawab dengan fakta sebaliknya gara-gara DM Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Mantan Kasih Tahu...

“Kalau si mantan ngasih tahu aku, mereka berteman tapi, kan di akhir cerita kok aku menemukan chatting mesra banget kayak begitu, ya selayaknya pacaran. Ya pas di mobil ini aku menemukannya,” Meylisa Zaara memaparkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Need A Talk, Sabtu (15/7/2023), ia menyebut sang saksi nikah mengadopsi anak laki-laki. Anak ini lengket banget dengan RK Atok. Sejak itu, hampir tiap pagi RK Atok berkunjung ke rumah saksi nikah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Love-love Merah

Sampai di sini, Meylisa Zaara masih menoleransi. Puncak kekesalan terjadi saat mobil yang ditumpangi 5 orang itu berhenti di lampu merah dan sang saksi nikah membuka ponsel untuk me-repost unggahan di Instagram Stories. Saat itulah, DM RK Atok untuk saksi nikah tersibak.

“Jadi benar-benar aku ditunjukin, dia pegang ponsel kayak begini, dia kan posisi (duduk) di depan), dia tuh mau repost (Instagram) Stories. Loh kok itu DM mantanku sama dia kok ada love-love-nya merah,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Kalian Ada Hubungan Apa?

Tanpa berpikir panjang, Meylisa Zaara merebut ponsel saksi nikah lalu mempertanyakan hubungan keduanya. “(Aku bilang waktu itu) Loh, kayak begini kalian ada hubungan apa? Langsung aku tanya di situ,” Meylisa Zaara bercerita.

Yang terjadi kemudian di luar dugaan. Bukannya menenangkan istri agar suasana tak memanas, RK Atok disebut berupaya merebut ponsel saksi nikah dari tangan Meylisa Zaara. Momen ini jadi tamparan keras bagi sang selebgram.

“Dia malah berusaha merebut handphone di tanganku. Aku masih berharap kalau si mantanku ini enggak ada apa-apa sama dia. Dan dia masih menjaga aku. Tapi enggak, di situ dia malah merebut HP. Kan itu sempat aku baca chat-chat di atas, wow aku tuh gemetar,” akunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat