uefau17.com

Potret Lee Junho Bintang Drakor King The Land dari Bocah hingga ABG, Pernah Kena Mental Gara-Gara Isu Wajahnya Mirip Rain - ShowBiz

, Jakarta Bintang Lee Junho kini tengah bersinar terang. Setelah drama Korea The Red Sleeve yang sukses dan memberikannya trofi Aktor Terbaik di BaekSang Artis Awards 2022, ia kini terlibat dalam proyek sukses lain. Yakni drakor King the Land bersama Im YoonA.

Apalagi kedua bintang ini sempat digosipkan menjalin hubungan asmara, meski kemudian kompak dibantah oleh agensinya. Toh, isu ini tetap bikin heboh publik, karena YoonA – Junho adalah sahabat lama.

Keduanya merintis karier sebagai idol K-Pop generasi dua, YoonA bersama SNSD sementara Junho bareng 2PM. Saat masih aktif jadi idol, ia kerap disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan artis kondang Rain.

Namun rupanya kemiripan ini juga sempat bikin dia kena mental di masa sekolah. Loh kenapa, ya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mata Monolid

Lee Junho beberapa kali mengunggah potret masa kecilnya di Instagram. Dari sini, terlihat satu ciri khas yang lekat pada parasnya adalah matanya yang tak berkelopak--alias monolid. Kebetulan, bentuk mata serupa juga dimiliki Rain.

3 dari 7 halaman

2. Rain Debut, Junho Umur 8

Rain sendiri adalah sunbae alias senior Junho di dunia hiburan. Jung Jihoon debut dengan nama Rain, atau Bi dalam bahasa Korea, pada tahun 1998. Sementara Lee Junho kala itu baru berusia delapan tahun. 

4 dari 7 halaman

3. Disebut-sebut Mirip Rain

Duduk di bangku SMP, mulai muncul suara yang menyebut-nyebut Junho mirip Rain--yang kala itu begitu kondang dan jadi idola remaja.

"Guru wali kelasku saat SMP yang terus mengatakannya," kata Junho saat tampil di acara Knowing Brothers pada 2017 silam. 

5 dari 7 halaman

4. Kena Mental karena Omongan Kakak Kelas

Masalahnya, begitu ia masuk SMA, kabar dirinya mirip Rain terlanjur terkenal luas. Hari pertama masuk sekolah, sejumlah siswa merubunginya. Beberapa kakak kelas perempuan kemudian menghampirinya, dan membuat komentar yang membuatnya "kena mental."

"Mereka melihatku, lalu berteriak marah, 'Apaan yang mirip dengan Rain? Dia itu jelek doang'," kata Junho, yang mengaku cuma bisa diam saat kejadian ini. 

6 dari 7 halaman

5. Masuk Dunia Hiburan

Untungnya, omongan kakak kelas ini tak menghancurkan kepercayaan diri Junho. Berkat kemampuannya, pada 2006 ia memenangkan ajang kompetisi Superstar Survival, yang membuka jalannya ke dunia hiburan, dikontrak oleh JYP Entertainment dan debut dalam 2PM. 

7 dari 7 halaman

6. Ketemu Kembaran

Sama-sama berkecimpung di jagat hiburan Negeri Ginseng, tak pelak Junho dan Rain akhirnya bertemu. Junho bahkan pernah mengunggah fotonya bersama sang kembaran di fan cafe resminya. 

Ada yang bisa menebak, yang mana Rain dan Junho?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat