uefau17.com

Selfi Nafilah Kembali ke Dunia Musik dengan Lagu Kangen - ShowBiz

, Jakarta Selfi Nafilah, yang sudah lama tidak terdengar namanya, kembali dengan karya baru. Ia merilis single baru setelah mengalami periode tanpa proses rekaman.

Lagu yang dirilis berjudul "Kangen". Selfi Nafilah berharap lagu ini dapat mencerminkan perasaan banyak orang.

"Kami bersyukur setelah 9 tahun absen dari dunia rekaman, akhirnya bisa melahirkan karya terbaru melalui single 'Kangen', sebuah lagu mellow yang tetap memiliki irama dangdut yang khas," ujar Selfi Nafilah dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengobati Rasa Galau

Selfi berharap comeback-nya dengan single "Kangen" dapat mengobati rasa galau akibat perpisahan dengan pasangan.

"Semoga lagu ini dapat mewakili perasaan teman-teman yang sedang galau karena ditinggalkan oleh pasangan dan tidak dapat bertemu lagi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Kekasih

Rasa kangen karena kehilangan kekasih juga pernah dirasakan oleh Selfi Nafilah. Oleh karena itu, ia merasa tidak kesulitan untuk mengungkapkan perasaan dalam lagu ini.

"Selfi juga bisa merasakannya, pernah mengalami situasi di mana pasangan kita pergi dan kita tidak bisa bertemu lagi," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Diterima

Setelah sekian lama tidak merilis single, Selfi Nafilah berharap lagu ini dapat diterima oleh banyak pendengar. Kabarnya, bekerja sama dengan label RPM, ia juga akan merilis beberapa lagu lainnya.

"Kami berharap dapat memberikan warna baru di dunia musik dangdut," ujarnya.

"Kami berharap karya ini dapat menjadi penyemangat bagi penggemar Selfi dan para pendengar musik dangdut," tambah Selfi Nafilah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat