uefau17.com

Pengakuan Judika soal Postingan Instagram yang Hilang, Minta Maaf jika Merasa Di-prank - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Judika buka suara terkait postingan dan foto profil akun Instagram-nya yang hilang. Apalagi, hal itu menimbulkan spekulasi Judika pamit dari industri musik lantaran kondisi suaranya yang bermasalah.

Judika tak memungkiri, postingannya yang hilang merupakan strategi promosi konser tur Asia yang akan dijalaninya. Judika juga meminta maaf jika ada pihak yang merasa di-prank karena insiden Instagram ini. 

"Terus terang bukan aku yang bikin caption. Bukan mau nyalahin siapa-siapa, yang jelas yang bikin tim. Pas aku baca terima kasih buat dukungannya, ya udah," ujar Judika di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

"Intinya kalau ada temen-temen yang merasa seperti diprank atau gimana aku mohon maaf. Itu tim yang bikin untuk konsep promo kita bikin konser," tambah Judika.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Armand Maulana Ikut Khawatir

Peristiwa hilangnya postingan dan foto profil Instagram Judika memang menjadi sorotan. Bahkan, Armand Maulana ikut bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan Judika sebenarnya.

"Itu Kang Armand telepon aku waktu lagi di Bali, 'IG lo kenapa Jud?'. 'Kenapa emang?'. 'Kok fotonya tinggal satu dan kata-katanya kayak orang mau pamit'," ungkap Judika.

 

3 dari 4 halaman

Suara Sempat Overused

Adapun soal permasalahan suara, Judika diketahui memang sempat mengalaminya ketika pandemi. Namun suami Duma Riris itu memastikan kondisinya kini baik-baik saja.

"Aku kan waktu pandemi overused lah. Cara menjaganya ya udah istirahat. Makanya pas pandemi kan hampir dua tahun istirahat, suaranya sembuh sendiri. Sekarang udah oke," jelas Judika.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin Menghilang Begitu Saja

Diakui Judika, dirinya tak mungkin begitu saja meninggalkan industri musik yang sudah membesarkan namanya. Ia mengaku tak akan menghilang begitu saja, andaikan benar meninggalkan dunia tarik suara.

"Kan pekerjaan aku menyanyi. Kalaupun aku udah enggak, pasti aku bilang ke temen-temen, sama fans. Enggak mungkin aku hilang gitu aja," pungkas Judika. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat