uefau17.com

Zayn Malik Spill Hubungannya dengan Gigi Hadid, soal Urus Anak Sampai Kabar Berantem dengan Ibu Sang Model - ShowBiz

, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid memang diketahui sebagai pasangan putus-nyambung. Namun kali terakhir bubarnya hubungan mereka pada Oktober 2021 lalu, menyisakan sejumlah catatan khusus.

Yang pertama, mereka kini menjadi orangtua bagi anak perempuan yang diberi nama Khai. Selain itu, hubungan mereka bubar setelah Zayn dituding melakukan penyerangan kepada ibunda Gigi Hadid, Yolanda.

Dalam podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper yang dipublikasikan Rabu (12/7/2023) kemarin, ia akhirnya mengungkap isi hatinya soal hal ini.

Soal siapa yang mengasuh Khai, Zayn menyebut tanggung jawabnya dibagi sama rata dengan Gigi, 50:50 untuk dirinya dan sang mantan. Hubungan pelantun “Pillowtalk” dengan  Gigi Hadid juga ia sebut masih terjalin dengan baik.

Soal urusan mengurus anak, rupanya jasa pengasuh bukan opsi yang dipilih Zayn. “Aku benar-benar memegang langsung, menangani langsung anakku, dalam setiap kesempatan, sebisa mungkin,” kata dia.

Ia menambahkan, ”Kalau aku bisa mendapat 60 persen (hak asuh), bakal kuambil juga.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Mengekspos Perselisihan dengan Yolanda Hadid

Zayn Malik juga menjawab tuduhan penyerangan dari Yolanda Hadid, ibunda Gigi. Menurut laporan polisi kala itu, Zayn dituduh bersikap mengganggu dan mengkhawatirkan, dengan mengungkap kata-kata yang mengancam dan tak sopan.

Saat itu Zayn membantah, dan menyebut dirinya sedang berusaha melindungi privasi anaknya—tanpa mengungkap detail peristiwa ini. Menurut Zayn, mengumbar kejadian ini dari sudut pandangnya bukanlah hal yang pantas dilakukan.

“Aku tahu bagaimana situasinya dan juga peristiwa yang terjadi, begitu pula orang-orang yang terlibat. Dan itu saja yang kupedulikan,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Zayn Khawatir Dilihat Khai

Zayn menyebut dirinya ogah membuat berita ini berlama-lama menarik perhatian publik. Karenanya, ia emoh meladeni Yolanda dengan berantem di internet.

“Cerita apa pun di media sosial, nantinya bisa dilihat anak perempuanku, dia bisa membacanya dan bakal punya imbasnya. Jadi tak ada gunanya,” kata Zayn.

Toh pada akhirnya, kata Zayn, perselisihan ini berakhir secara baik-baik.

4 dari 4 halaman

Zayn Malik: Jangan Umbar Masalah Keluarga

Zayn menyebut bahwa satu prinsip yang ia pegang teguh dalam berkeluarga adalah jangan mengumbar persoalan internal ke pihak luar.

“Enggak butuh khalayak atau opini orang, karena untuk diurus berdua saja sudah cukup sulit,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat