uefau17.com

Han So Hee dan Jungkook BTS Bertengkar di Teaser MV Seven, Fans Auto Heboh Sampai Menguasai Trending Topic - ShowBiz

, Jakarta Kabar soal Han So Hee jadi model video klip Jungkook BTS akhirnya terjawab sudah. Akris top Korea Selatan ini membintangi MV single terbaru Jungkook yang berjudul "Seven".

Teaser MV untuk single tersebut telah dirilis pada Rabu (13/7/2023) malam, memperlihatkan Han So Hee dan Jungkook duduk berhadapan di sebuah restoran bergaya klasik. Teaser ini berdurasi tak lebih dari 25 detik.

Mereka tampak berdebat saat pelanggan lain menikmati malam mereka. Keduanya masih beradu argumen saat lampu gantung jatuh dan membuat para pengunjung terkejut.

"Seven” akan dirilis pada 14 Juli pukul 1 siang waktu setempat. Dalam single ini, Jungkook berkolaborasi bersama rapper terkenal asal Amerika, Latto. Kurang dari sehari, teaser MV ini telah ditonton lebih dari 6 juta kali di kanal YouTube HYBE LABELS.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heboh di Twitter Sampai Jadi Trending Topic

Sementara di Twitter, nama Han So hee dan Jungkook juga menguasai jajaran trending topic sejak Rabu. Mereka mengagumi visual menawan dua bintang terkenal itu. Netizen juga terpana dengan akting sang aktris.

"Han sohee dan jungkook jadi berikan getaran yang sama omg ini membuatku tercekik," kata salah satu warganet.

"Actually so crazy seeing this bc when tf else will we ever see THE jeon jungkook and THE han sohee working together again," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Kabar Kolaborasi Han So Hee dan Jungkook

Sebelumnya, media OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook. Meskipun maknae BTS ini sebelumnya telah merilis lagu solo, Jungkook bersiap melakukan debut resminya dengan album solo pertama.

Menurut media Korea Selatan, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles pada awal Juni 2023 sebelum kembali ke Korea Selatan pada 22 Juni.

4 dari 4 halaman

Jawaban Agensi Kala Itu

Terkait kabar ini, agensi dari kedua pihak pun telah angkat bicara. Sayangnya, mereka kompak memberi jawaban yang bersifat abu-abu.

"Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," kata pihak Bighit Music selaku agensi Jungkook dikutip dari situs Soompi, Sabtu (1/7/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat