uefau17.com

Hadirkan JKT48, Saksikan Festival 6 Lintas Generasi Tanpa Batas, Live Streaming di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Tinggal menghitung hari salah satu festival event yang diadakan oleh KapanLagi Youniverse bersama dengan akan diadakan. Mengusung tema  Lintas Generasi Tanpa Batas menjadi wadah kolaborasi dan apresiasi dalam satu panggung yang sama. 

Festival 6 ini diadakan Sabtu-Minggu tanggal 8 - 9 Juli 2023. Akan menghadirkan Tokoh Inspirasi Negeri, acara Fashion Show yang menampilkan busana Indonesia dan banyak hiburan menarik lainnya yang digelar di Dome, Senayan Park, Jakarta.

Tujuan lain dari festival yang satu ini juga sebagai wadah Penganugerahan Apresiasi untuk Para Tokoh Negeri. Puncaknya akan ada pertunjukan musik dari berbagai generasi dan juga artis ibu kota salah satunya JKT48

Siapa lagi  yang akan tampil di festival satu ini Apakah anda sudah memiliki tiket untuk menontonnya langsung? Atau lebih suka menonton secara live di Vidio, untuk mengetahui informasinya simak ulasan berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Penampil di Acara Festival 6

Acara Festival 6 tidak hanya dihadiri oleh tokoh yang menginspirasi, tapi juga ada hiburan penampilan berbagai penyanyi yang menjadi puncaknya. Beberapa nama penyanyi yang akan tampil di panggung seperti JKT48 sesuai yang di informasikan sebelumnya. 

Selain JKT 48 itu juga ada Tipe-X, Reality Club, Inul Daratista, Pemuda Tersesat Music dan masih banyak lagi yang berbeda generasi namun menjadi satu. Jadi penampilan siapa yang paling Anda tunggu untuk ditonton?

3 dari 3 halaman

Nonton Live Streaming di Vidio

Festival ini bisa Anda saksikan langsung tanggal 8 - 9 Juli 2023 bertempat di Pulau Satu Senayan Park. Untuk harga tiketnya juga sangat terjangkau yaitu Rp 65.000 untuk satu hari dan Rp 100.000 untuk dua hari. 

Namun jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung, bisa juga dengan menonton secara live acara Festival 6 yang dipersembahkan oleh melalui platform streaming Vidio atau klik disini

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda, untuk menikmati pengalaman menonton mudah dimana saja dan kapan saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat