uefau17.com

Uya Kuya Buka Suara Soal Viral Video Lawas Gus Miftah yang Merasa Dijebak Saat Datang di Acaranya - ShowBiz

, Jakarta Nama Uya Kuya dan Gus Miftah saat ini tengah menjadi sorotan. Banyak warganet yang menduga hubungan keduanya tengah renggang. Hal itu rupanya bermula dari beberapa video di TikTok.

Dalam unggahan itu, Gus Miftah menyampaikan kekecewaannya kala diundang di acara Uya Kuya. Dalam pernyataannya, Gus Miftah merasa seperti dijebak.

"Saya diundang di acara Uya Kuya, yang saya menyesal datang ke acara itu sampai hari ini," kata Gus Miftah dalam video yang diunggah akun TikTok joko_k3ndil, Senin (3/7/2023).

Kala itu, saat ia hadir di acara Uya Kuya, dimunculkan kritikan-kritikan warganet terhadap ceramah Gus Miftah di sebuah kelab malam. Tak hanya itu, hadir pula di dalamnya seorang ustaz yang juga turut memberikan kritik terhadap Gus Miftah.

"Bilang apa? Mencaci maki saya semaunya. Ini dibilang menjual agama, memalukan dan sebagainya. Luar biasanya apa? Saya nggak dikasih hak untuk menjawab," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Di kolom komentar, banyak yang kemudian me-mention Uya Kuya. Menyadari hal tersebut, Uya Kuya pun buka suara. Melalui unggahan di TikTok-nya, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Gus Miftah saat ini baik-baik saja.

“Ada apa Uya Kuya dengan Gus Miftah? Nggak ada apa-apa. Banyak yang tanya, saya juga bingung. Ada apa sih? Saya tadi telepon Gus Miftah, Gus ada apa sih? Nggak tau ada apa," kata Uya Kuya di akun TikTok, Rabu (5/7/2023).

3 dari 4 halaman

Adu Domba

Setelahnya, Uya Kuya baru mengetahui bahwa isu tersebut muncul gara-gara sebuah akun yang ia yakini hanya ingin mengadu domba dirinya dan Gus Miftah. 

"Saya baru tau, ada akun yang lagi cari viewers, mengadu domba dan tidak suka mungkin melihat kedekatan saya dengan Gus Miftah. Karena saya sama Gus Miftah itu hubungannya lagi baik," tutur Uya Kuya.

"Jadi ini hanya akun yang memberikan potongan video lama dan narasinya disudutkan," imbuhnya menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Jangan Terpancing

Tak hanya itu, Uya Kuya juga menunjukkan sebuah bukti tangkapan layar saat ia melakukan video call dengan Gus Miftah. Menutup pernyataannya, Uya Kuya meminta masyarakat untuk tidak termakan isu-isu dan berita-berita yang menggiring opini.

"Untuk diketahui, saya dan Gus Miftah, baik-baik saja. Barusan beliau teleponan sama saya, jadi jangan terpancing," jelas Uya Kuya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat